Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Meski Merasa Konsepnya Dicontek, Andhika Pratama Tetap Minta Maaf!

Andhika Pratama dan Ussy/https://www.brilio.net/

Andhika Pratama minta maaf. Sebuah ungkapan dari selebriti Andhika Pratama terhadap salah satu program yang dibawakan Nikita Mirzani di sebuah stasiun televisi swasta menimbulkan polemik. Pasalnya, ungkapan tersebut tidak bisa diterima oleh host acara sekaligus artis Nikita Mirzani.

Sebelumnya diketahui bahwa Andhika Pratama menuding acara Nih Kita Kepo telah menyontek konsep konten YouTube-nya bersama sang istri Ussy Sulistiawaty. Melalui akun Instagramnya @andhiiikapratama, Adhika menyatakan bahwa kreativitas sudah mulai tumpul.

“Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul,”tulis Andhika.

Dalam channel YouTube Ussy Andhika Official, Andhika dan istrinya Ussy memang punya konsep bincang-bincang dengan nama “Teman Tidur”. Konsep bincang-bincang bersama bintang tamu di atas kasur inilah yang dinilai Andhika dicontek oleh program Nih Kita Kepo.

Tanggapan dan Respon Nikita Mirzani

Menanggapi tuduhan Andhika, Nikita Mirzani naik pitam dan menyatakan bahwa konsep wawancara yang dibawakannya tidak menyontek darinya. Bahkan lebih dari itu Nikita menyatakan bahwa Andhika lah yang sebenarnya yang menyontek konsep bincang-bincang seperti ini dari orang lain.

“Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram. Gue bls lwt instgram jg. Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain. Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan ga ada yg dibuat2,” tulis Nikita di akun Instagramnya.

Menyadari Kesalahan Setelah Diingatkan Ussy

Setelah diingatkan untuk meredam emosi oleh sang istri Ussy, Andhika pun sadar akan kesalahannya. Pengakuan kesalahannya ini dihadirkan dalam sebuah video berjudul “Maaf..” di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

“Untungnya gue cepat sadar, setelah disadarkan oleh istri gue Ussy yang mengingatkan bahwa gue harus redam ego dan emosi gue,” ungkap Andhika.

Ussy sendiri pada awalnya kaget dengan postingan suaminya tersebut. Setelah tidak berkomentar, Ussy pun menegor Andhika.

“Kalau dari aku memang aku juga awalnya agak kaget ya karena tahu banget suamiku seperti apa,”tutur Ussy.

Baca Juga: Dituduh Menistakan Agama, Atta Halilintar Minta Maaf

Andhika Pratama Minta Maaf

Tidak hanya meminta maaf melalui video, Andhika dan Ussy yang ketika itu masih berlibur ke Korea juga meminta maaf langsung pada divisi program yang dibawakan Nikita setelah kembali ke Jakarta. Ussy sendiri menjelaskan lebih rinci keadaan Anhika saat menghadirkan postingannya tersebut.

You Might Also Like