Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

The 2nd Halal Expo Indonesia 2019 Sukses Digelar di ICE BSD Tangerang

Halal Expo Indonesia 2019 ICE BSD Tangerang

Pagelaran Halal Expo Indonesia (HEI) kembali digelar di tahun 2019. Kali ini Halal Expo Indonesia 2019 yang kedua diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Mulai dibuka sejak Jumat 6 Desember hingga 8 Desember 2019, The 2nd Halal Expo Indonesia 2019 kini mengusung tema ‘Halal is Everything’.

Halal Expo Indonesia yang kedua ini tak kalah meriahnya dengan Halal Expo Indonesia pertama yang diselenggarakan di JCC pada 27 hingga 30 Juni 2019 yang lalu. Kemeriahan Halal Expo Indonesia yang kedua ini terlihat dari banyaknya acara dan beragam produk halal yang dihadirkan seperti makanan, kosmetik, properti, fashion, finansial, pendidikan hingga travel umroh dan haji.

Selain untuk memperkenalkan beragam produk halal, tujuan digelarnya kembali Halal Expo Indonesia kedua ini menurut project Manager Halal Expo Indonesia (HEI) Aryo Wibisono adalah untuk memberikan pandangan mengenai arti halal.

“Diharapkan semua pengunjung yang hadir dan keluar dari Halal Expo Indonesia mempunyai pandangan dan pendapat yang sama mengenai arti halal,” kata Aryo.

Dalam event ini sendiri ada sebuah konten menarik bernama HEI Speak yang bisa didapati pengunjung yaitu adanya kesempatan belajar dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan, terutama terkait dunia halal. HEI Speak sendiri dibentuk dengan tujuan menyatukan pendapat dan sudut pandang mengenai konsep halal dan dilegitimasi oleh para ustadz sesuai kaidah agama yang tertuang dalam Alquran dan hadist. Pada penyelenggaraan HEI kedua ini juga akan ada dakwah untuk mempersatukan umat.

JagoKota dalam HEI 2019 di ICE BSD Tangerang

Kegiatan event HEI ini tentu bukanlah sesuatu yang asing bagi JagoKota. Pasalnya sejak penyelenggaraan pertama, JagoKota sebagai media dan platform ultra-shareable, online guide, creative app untuk mempromosikan event, selalu aktif berpatisipati dalam event HEI tersebut. Bentuk partisipasi JagoKota dalam HEI 2019 ini bahkan terlihat dalam penjualan tiket untuk para pengunjung yang ingin datang ke event.

Berikut beberapa dokumentasi JagoKota dalam The 2nd Halal Expo 2019 di ICE BSD Tangerang.

You Might Also Like