Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Baim Wong Ingin Tambah Momongan Meski Rasakan Kerepotan Saat Tengah Malam

Baim Wong dan Paula Verhoeven/https://www.popmagz.com/

Baim Wong ingin tambah momongan. Pasangan selebriti yang baru saja memiliki anak pertamanya yakni Baim Wong dan Paula Verhoeven, ternyata punya cerita baru dalam kehidupannya. Kisah baru dalam hidupnya ini tentu saja mengasuh buah harinya yang bernama Kiano Tiger Wong. Dan berikut kisah Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam merawat Kiano.

Kerepotan Tengah Malam

Saat ditemui para jurnalis dikediamannya setelah menggelar akikah untuk Kiano, Baim Wong dan Paula menyatakan bahwa mereka mengalami kerepotan terutama saat malam hari. Biasanya pada saat tengah malam atau menjelang subuh, Baim dan Paula akan terbangun untuk menjaga Kiano.

“Jadi salahnya dia (Kiano) itu kalau siang tidur, kalau malam itu dia mau melek,” tutur Baim.

Tapi saat ini Baim dan Paula sudah mulai melatih Kiano agar tidak tidur di siang hari.

“Tapi tetap saja beberapa hari ini tetap di atas jam dua pagi itu selalu kebangun, dia sampai subuh. Kan nyusui sudah, awalnya bangun sekarang sudah enggak bangun lagi, sampai aku enggak kuat, males,” kata Paula

Saat tengah malam, biasanya Paula dulu yang coba menjaga Kiano. Tapi bila sudah tidak kuat, Paula akan membangunkan Baim untuk bergantian menjaga.

“Dia kadang-kadang suka enggak kuat, bangunin gue. Suami kan kerja bro, istri urus anak,” celetuk Baim yang diikuti dengan gelak tawa.

Meski ide mengurus Kiano tanpa pengasuh ini adalah ide Baim Wong, tapi menurut Paula ternyata Baim hanya kuat seminggu ikut urus Kiano.

“Seminggu doang (Baim) bertahannya (ikut urus Kiano), sekarang sudah enggak bertahan,”ucap Paula.

Baim Wong Ingin Tambah Momongan

Meski merasakan rasa lelah dan repot saat mengurus Kiano, namun Baim ternyata tidak kapok. Dirinya bahkan mengatakan ingin menambah momongan lagi.

“Nanya sama dokter bisa lagi kapan? Maret bisa. Enggak (menunda) lah, kalau dikasih sih mau lagi,”tutur Baim.

Baca juga : Pasca Persalinan, Baim Wong Hadiahi Istri Sebuah Mobil Namun Masih Belum MemastikanNama Anak

Paula sendiri meski juga merasa repot, dirinya mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai ibu. Menanggapi keinginan Baim yang mau memanbah momongan, Paula mendukungnya dan berdoa banyak rezeki.

“Seru sih, sekarang tahu perkembangannya, kayak sekarang dia sudah kuat lehernya, sudah gerak-gerak. Ya, doakan saja. Enggak apa-apalah, banyak anak banyak rezeki, amin,”ujar Paula.

You Might Also Like