Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ginanjar dan Tiara Amalia Menikah dan Tak Mau Menunda Punya Anak

Ginanjar dan Tiara Amalia Menikah/https://www.brilio.net/

Ginanjar dan Tiara Amalia Menikah. Artis dan komedian Ginanjar “Empat Sekawan” dan Tiara Amalia akhirnya telah resmi menjadi suami-istri setelah menjalankan prosesi ijab kabul pada hari Minggu, 29 Desember 2019 kemarin. Akad nikah yang digelar di Griya Ageng Selasar, Jalan Raya Kalimulya, Depok, Jawa Barat ini berlangsung khidmat. Terlihat dari busana dan acaranya, pernikahan Ginanjar dan Tiara menggunakan konsep adat Sunda.

Meski banyak sindiran karena perbedaan usia pasangan ini yang mencapai 32 tahun namun Ginanjar dengan mantap mengucapkan ijab kabul. Dalam prosesi ijab kabul sendiri nampak sosok sahabat sahabat yakni Komar yang mendampingi dan duduk di seberang penghulu. Nampak pula keluarga besar kedua pasangan yang menyaksikan prosesi ijab kabul Ginajar-Tiara.

Sesaat sebelum ijab kabul, Ginanjar tampak sesekali menampakkan kegugupannya. Namun saat pembacaan ijab kabul, Ginanjar dengan satu tarikan nafasnya dengan mantap mengucapkannya.

“Ginanjar Soekmana saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya, Tiara Amalia binti Dodi Junaedi dengan mas kawin perhiasan emas 29 gram dibayar tunai,” ucap ayah Tiara Amalia, Dodi Junaedi.

“Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Amalia binti Dodu Junaedi dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,”sambung Ginanjar.

Setelah pembacaan ijab kabul, Tiara nampak menangis haru. Giananjar sendiri langsung mengangkat kedua tangannya untuk berdoa yang dipimpin oleh penghulu.

Ginanjar dan Tiara Amalia Menikah dan Tak Mau Menunda Punya Anak

Saat ditanya jurnalis mengenai keinginannya untuk memiliki momongan, Ginanjar menyatakan bahwa ingin segera memiliki anak setelah menikah.

“Iya dong, langsung cus. Tiara juga ditanya mau entar dulu punya anak atau enggak? Dia mau langsung. Kalau ternyata cepat punya anak alhamdulillah, kalau entar-entar, ya, Allah maha berkehendak. Mudah-mudahan langsung mujarab,” kata Ginanjar.

Baca Juga : Dapat Izin Dari Keluarga Mendiang Istri, Ade Jigo Menikah Lagi

Setelah Ginanjar dan Tiara Amalia menikah, Tiara juga mengatakan bahwa ingin langsung punya anak.

“Mau langsung, tapi, ya, sedikasihnya saja,” kata Tiara.

Ginanjar sendiri sebelumnya memang sudah melamar Tiara setahun lalu pada 28 Desember 2018 di Cianjur. Mengenai hubungan asmaranya, Ginanjar sebelumnya pernah menikah dengan Susi Riyanti pada 2013. Sayangnya di tahun 2014 hubungan Ginanjar dengan Susi Riyanti tersebut harus kandas.

You Might Also Like