Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

4 Vendor Penting Jelang Pernikahan yang Perlu Kamu Hadirkan

Pernikahan/https://goop.com/

Vendor penting jelang Pernikahan. Setiap orang pasti akan melewati fase pernikahan dalam hidupnya. Ketika seseorang sudah dihadapkan dengan hari pernikahan, tentu akan banyak urusan yang harus ditangani. Pernikahan memang merupakan salah satu momen dan hajatan besar yang akan membutuhkan banyak persiapan. Dari sinilah maka untuk menghadapi hari pernikahan dibutuhkan vendor untuk membantu mempersiapkan segala sesuatunya. Setidaknya dengan adanya vendor ini kamu tidak perlu lagi kerepotan ke sana-kemari mengurus pernikahan. Nah berikut adalah empat vendor penting jelang pernikahan yang perlu kamu hadirkan.

Katering

Vendor penting pertama yang perlu kamu siapkan jelang pernikahan adalah katering. Dalam pernikahan pastinya dibutuhkan sajian makanan dan minuman untuk menjamu tamu yang datang. Nah degan banyaknya hal yang perlu diurus, tentu kamu akan kerepotan bila ingin membuat sajian makanan dan minuman sendiri untuk tamu. Sebagai solusinya, kamu membutuhkan orang yang membantu membuatkan sajian untuk tamu tersebut. Orang yang kamu butuhkan untuk membantu menyiapkan sajian makanan dan minuman untuk tamu tersebut adalah vendor katering. Saat ini sendiri ada banyak pilihan vendor katering yang bisa kamu pilih untuk hari pernikahan yang akan digelar.

Fotografi

Hari pernikahan tentu akan menjadi momen spesial bagi setiap orang dalam hidupnya. Dan untuk membuat momen spesial ini bisa terus dikenang maka dibutuhkan tim dokumentasi. Dokumentasi baik itu berupa foto atau video memang akan bisa menjadikan hari pernikahanmu dapat diabadikan. Tapi untuk membuat dokumentasi yang terbaik, tentu dibutuhkan orang-orang yang kompeten dibidangnya. Nah dari sini maka jelang pernikahan, Anda membutuhkan vendor fotografi. Dengan adanya vendor fotografi maka selain akan mendapatkan dokumentasi terbaik, kamu juga tidak perlu kerepotan lagi untuk mengurus orang-orang untuk mengabadikan momen pernikahan yang sedang berlangsung.

MC dan Musik

Dalam sebuah acara atau momen pernikahan, pastinya akan ada urutan acara. Nah dari sinilah diperlukan satu orang yang bisa membawakan acara pernikahan ini dengan baik. Bila Anda ingin momen pernikahan bisa berlangsung lebih lancar dan sukses, maka seorang MC (Master of Ceremony) perlu dihadirkan. Selain MC, vendor musik juga perlu Anda hadirkan untuk memeriahkan acara. Momen pernikahan tanpa hiburan musik memang akan terasa hampa. Maka dari itu kehadiran vendor musik dalam acara pernikahan merupakan sesuatu yang penting.

Event Organizer

Terakhir, vendor penting jelang pernikahan yang perlu kamu hadirkan adalah Event Organizer (EO). Bila kamu akan menggelar pernikahan yang terbilang cukup besar dengan mengundang banyak tamu, maka keberadaan EO akan sangat diperlukan.Sebab, dalam pernikahan yang besar pastinya akan banyak hal yang perlu diurus. Nah dengan adanya EO, maka Anda tak perlu repot-repot lagi mengurus hal-hal yang muncul di hari-H pernikahan.

Baca juga : Vendor Event yang Tak Layak Dipilih, Ini Kriterinya!

Itulah beberapa vendor penting yang perlu kamu siapkan dan hadirkan jelang hari pernikahan. Untuk mendapatkan vendor-vendor terbaik di hari pernikahan ini kamu bisa menjadikan Jempoli sebagai pilihan.Kenapa harus Jempoli? Sebab di Jempoli kamu akan bisa mendapatkan vendor-vendo rterbaik yang akan membuat acara pernikahanmu berjalan lancar serta berkesan mendalam.

You Might Also Like