Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Kisah Cinta Sandra Dewi yang Ngemis Minta Dicariin Jodoh Pada Daniel Mananta

sumber gambar : https://www.liputan6.com/

Menemukan jodoh bagi sebagian orang adalah hal yang rumit. Namun bila menyebut sosok artis yang rupawan dan bergelimang harta, seharusnya untuk mendapatkan jodoh ini bukan hal yang sulit. Tapi jodoh memang benar-benar sebuah misteri. Sebab walau seorang artis yang rupawan dan hartawan sekalipun, belum tentu jalan mendapatkan jodoh tersebut semulus yang dikira. Setidaknya hal inilah yang juga bisa dialamatkan pada kisah cinta Sandra Dewi.

Dalam sebuah wawancara dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya, Sandra mengaku kisah perjalanannya mencari jodoh tak semudah yang dibayangkan orang. Bicara kencantikan, pesona wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini tentu tidak ada yang menyangkalnya. Tapi dalam kenyataannya, dirinya mengakui sulit untuk mendapatkan jodoh di usia yang diharapkannya. Lebih lanjut, Sandra menyatakan bahwa pertemuannya dengan Harvey yang kini menjadi suaminya tersebut adalah hasil dirinya membujuk bahkan bisa dikatakan mengemis pada Daniel Mananta untuk mencarikannya jodoh.

“Ketemu sama Harvey ini pun gue musti ngemis-ngemis sama Daniel. Gue habis putus cinta gue dateng ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali. Kata dia kasih gue waktu dua minggu. Karena dia udah enek banget sama gue tiap hari curhat ‘aduh Nil gue enggak dapat jodoh nih’,”kata Sandra.

Alasan mengapa Sandra meminta bantuan Daniel untuk mencarikan jodoh adalah dirinya yang jarang bergaul karena lebih banyak berada di rumah.

“Gue itu anak rumahan yang enggak bergaul. Jadi ketemu cowok di mana? Semua pacar gue sebelumnya dikenalin langsung jadi karena enggak ada pilihan. Hahaha akhirnya gue minta tolong Daniel,” kata Sandra.

Ketika pilihan Daniel tertuju pada Harvey Moeis, Daniel pun mengatur pertemuan Sandra dan Harvey di Pondok Indah Mall (PIM). Tidak hanya itu Daniel pun membantu Sandra dengan meyakinkan Harvey untuk memilih Sandra sebagai pasangannya. Harvey sendiri adalah teman Daniel yang sama-sama orang rumahan seperti Sandra. Dari sinilah bibit kecocokan mulai muncul.

“Daniel ngajak ke restoran di PIM (Pondok Indah Mall). Pas ketemu langsung suka. Gue bilang ke emak gue ini kayaknya jodoh gue ha ha. Tadinya dia (Harvey) enggak mau, artis takutnya gimana, terus kata Daniel ke Harvey ‘gue jamin ini orang baik’ Gue dijamin sama Daniel. Dia berjasa banget,” tutur Sandra.

Dari pertemuan tersebut, Harvey dan Sandra sudah saling suka sehingga membuat hubungan mereka semakin kuat dan akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menikah tiga tahun kemudian setelah pertemuan. Saat ini Harvey dan Sandra pun sudah dikaruniai dua anak.

Daniel Mananta Is The Best Friends

Bicara mengenai hubungannya dengan Daniel Mananta, Sandra menyatakan bahwa temannya tersebut adalah yang terbaik.

“Enggak. Totally friend, kami enggak pernah ada ini itu, totally best friend sih. Ya karena seiman sih jadi nyambung. Daniel sudah punya istri, sama Daniel memang best friend banget,” kata Sandra Dewi.

Tapi Daniel bukalah teman biasa bagi Dewi Sandra. Pasalnya Daniel merupakan sosok yang berperan penting dalam kisah percintaannya dan pertemuan Sandra dengan Harvey yang kemudian menjadi jodohnya.

“Jadi orang yang dekat sama gue pun si Daniel ‘gue enggak setuju sama yang ini ‘pokoknya kalau gue didekati cowok dia enggak suka pasti dia bilang. Dan dia tahu gue sama mantan gue sebelumnya, dia tahu kenapa kami putus, gue kenali beberapa pria yang deket sama gue dia enggak setuju. Jadi gue bilang mending lu aja yang cariin,”kata Sandra.

You Might Also Like