Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Alexandra Gottardo Bercerai dan Tak Bahas Hak Asuh Anak

alexandra_gottardo/https://www.kapanlagi.com/

Alexandra Gottardo Bercerai. Berita soal keretakan rumah tangga Alexandra Gottardo kini benar-benar telah terbukti. Pasalnya, Alexandra dan suaminya yakni Arief Utama Waworuntu telah resmi bercerai sejak beberapa bulan lalu. Kabar ini sendiri dibenarkan oleh Jurusita Marsudin selaku Humas Pengadilan Agama (PA) melalui sambungan telepon.

Menurut Marsudin, Arief Utama Waworuntu telah melayangkan permohonan cerai pada Alexandra Gottardo pada tahun lalu. Dan saat ini Alexandra maupun Arief telah memiliki akta perceraian dan resmi berpisah. Perceraian Alexandra dan Arief sendiri terbilang dilakukan secara diam-diam. Pasalnya kabar perceraian tersebut tidak ada yang mengetahuinya. Bahkan yang lebih mengagetkan lagi ternyata perceraian Alexandra dan Arief ini sudah terjadi sejak tiga bulan lalu. Dari sini sontak publik pun dibuat kaget dengan pemberitaan ini.

“Benar, benar (ajukan permohonan cerai). Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya, sudah ada akta cerainya, sudah selesai itu,” kata Marsudin.

Penyebab Perceraian

Mengenai penyebab perceraian sendiri marsudin tidak bisa memberikan keterangannya sekarang. Marsudin baru bisa memberikan keterangan penyebab perceraian Alexandra danArief pada Rabu (15/1/2020) mendatang.

“Nah, ini enggak bisa kita ngapal-ngapal ya. Nanti gimana-gimana hari Rabu saya udah masuk kantor. Nanti tak carikan (berkasnya),” ucap Marsudin.

Sementara itu Alexandra dan Arief sendiri sampai saat ini masih belum dapat dihubungi.

Baca Juga : Proses Perceraian Berlangsung Singkat, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Diam-diam Sudah Resmi Pisah Ranjang

Alexandra Gottardo Bercerai dan Tak Bahas Hak Asuh Anak

Seperti diketahui dari pernikahannya dengan Arief, Alexandra dikaruniai satu orang anak. Nah mengenai hak asuh anak ini belum dibahas secara mendetail dari kedua belah pihak. Menurut Marsudin, karena anak masih di bawah umur maka masih menjadi hak ibunya.

“Itu enggak dibicarakan hak asuh anak. Jadi anak itu sementara masih bebas. Karena anak masih di bawah umur, itu masih hak ibunya,” ujar Marsudin.

Alexandra dan Arief sendiri diketahui menikah pada Januari 2016 di Malang. Setelah menikah mereka kemudian memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali. Dari pernikahannya dengan Arief, Alexandra dikarunia seorang putri.

You Might Also Like