Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Dapat Cuti Bersyarat, Ridho Rhoma Bebas dari Rutan Salemba

Ridho Rhoma/https://www.medcom.id/

Ridho Rhoma Bebas dari Rutan Salemba. Dinyatakan telah memenuhi persyaratan administratif dan substantif untuk mendapatkan fasilitas cuti bersyarat, artis dangdut Ridho Rhoma akhirnya bisa bebas dari Rutan Salemba. Seperti diketahui bahwa Ridho yang menerima masa hukuman tambahan dari Mahkamah Agung harus kembali dieksekusi pada Juli 2019. Tapi karena anak dari raja dangdut Rhoma Irama ini selalu berkelakuan baik selama di rutan, maka tepat pada hari Rabu kemarin tertanggal 8 Januari 2020, Ridho bisa menghirup udara bebas lebih awal.

“Tentu karena sudah terpenuhinya persyaratan-persyaratan. Persyaratan administratif dan persyaratan substantif. Substantif yang dimaksud sudah berkelakuan baik, mengikuti program pembinaan, tidak melakukan pelanggaran, ya inilah satu reward hak nya diberikan untuk mendapatkan fasilitas cuti bersyarat,” kata Kepala Rutan Salemba Masjuno.

Dijemput Sang Ayah Rhoma Irama dan Disambut Fans

Dengan mengenakan baju berwarna putih, Rhoma Irama datang ke Rutan Salemba menjemput Ridho dihari kebebasannya tersebut. Sembari menitikkan ari mata, Rhoma Irama berharap agar Ridho bisa menjadikan hal ini sebagai pelajaran untuk tidak lagi tergoda dengan hal-hal negatif di dunia hiburan.

“Buat saya, ya, tentu ini sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Ya, alhamdulillah saya berharap ini jadi suatu pelajaran buat Ridho. Maksudnya, ke depan dia bisa lebih kuat menghadapi cobaan yang luar biasa, ya,” kata Rhoma.

Tidak hanya Rhoma Irama saja yang menjemput kebebasan Ridho, tapi beberapa fans ada juga yang datang. Fans Ridho yang tergabung dalam fan club Solvers (Sonettwo Lovers) ini sendiri datang dengan membawa buket bunga untuk sang idola. Melihat kedatangan fans, Ridho pun merasa senang dan gembira karena masih ada fans yang setia menanti.

“Buat Solvers, dibawain bunga sama Solvers makasih ya. Ini (bunga) dari Solvers. Jadi, ternyata fansku setia menanti. Nganter juga, jemput juga,” ucap Ridho.

Ridho Rhoma Bebas dari Rutan Salemba Dimaknai dengan Penuh Rasa Syukur

Kebebasannya sendiri dimaknai oleh pria kelahiran 1989 tersebut dengan penuh rasa syukur dan terima kasih.

“Bersyukur pasti, senang banget. Saya juga ucapkan terima kasih pada pak Juno (Kepala Rutan Salemba) atas semua bimbingan yang positif buat saya. Buat papa yang selalu ada, buat pak Cholidin dan bang Ismail (kuasa hukum). Buat Solvers, dibawain bunga sama Solvers makasih ya. Buat teman wartawan semua. Makasih ya. Alhamdulilah bisa pulang,” tutur Ridho.

Baca Juga : Bebas dan Keluar Penjara, Kriss Hatta Disambut Para Penggemar

Setelah bebas Ridho sendiri menyatakan ingin menikmati waktu bersama keluarga dan belum menyatakan ingin kembali ke dunia hiburan.

“Mau puas-puasin ketemu mama, ketemu papa, ketemu adik, keluarga, tenangi dulu pikiran. Bangun hidup lagi, kembali lagi, insya Allah nanti, kembali lagi kedunia hiburan,”kata Ridho Rhoma.

Selain itu Ridho juga berencana ingin membagikan pengalamannya selama mendekam di bui melalui vlog.

“Nanti deh saya share, dibikin vlog kali ya biar enak share-nya. Subscribe, share lagi,” ujar Ridho Rhoma.

You Might Also Like