Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Rizky Febian Ingin Ketahui Penyebab Kematian Lina dari Laporan yang Dibuat

Rizky Febian/https://www.ayobandung.com/

Rizky Febian Ingin Ketahui Penyebab Kematian Lina. Ternyata meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri selebriti Sule pada Sabtu, 4 Januari 2020 masih meninggalkan misteri. Setidaknya hal ini yang masih dirasakan oleh Sule dan anaknya Rizky Febian.

Dari masih belum terungkapnya penyebab meninggalnya Lina tersebut, Rizky Febian pun pada hari Senin (6/1/2020) telah membuat laporan ke polisi. Laporan yang dibuat Rizky memang bukan tanpa alasan. Sebab, artis yang akrab dipanggil Iki ini merasa ada yang janggal dengan kematian ibunya setelah dirinya melihat lebam pada jenazah ibunya.

Tidak Mau Menuduh Siapa Pun dan Hanya Ingin Mengetahui Penyebab Kematian

Menurut Rizky, laporan yang dibuatnya ke polisi ini murni hanya untuk mengetahui penyebab kematian ibunya. Dirinya juga menjelaskan bahwa pihak keluarganya memang masih belum mengetahui penyebab pasti berpulangnya Lina. Bahkan Sule sendiri menyebut bahwa pihak keluarga tidak menerima surat kematian mantan istrinya tersebut.

“Pihak keluarga tuh hanya ingin mengetahui penyakit apa. Karena bisa dibilang waktu itu kronologinya tidak jelas,”ujar Rizky.

Laporan yang dibuat Rizky ini menurutnya juga dilakukan dengan tujuan untuk mencurigai atau menyudutkan pihak mana pun.

“Saya menekankan bahwa untuk laporan ini saya tidak ada tujuan untuk menuduh atau mencurigai siapa pun, hanya ingin mengecek kejelasan dari penyakit mama dan riwayat kematian mama, itu aja,” kata Rizky.

Kecurigaan Awal Hingga Rizky Febian Ingin Ketahui Penyebab Kematian Lina

Sebenarnya awal kecurigaan Rizky terhadap kematian ibunya ini diawali dari dibawanya jenazah almarhumah langsung ke rumah duka saat dirinya sudah tiba di Bandung.

“Kondisinya waktu itu saya datang, almarhumah Mama sudah tidak di rumah sakit. Iki cukup kaget ketika suaminya bilang Mama sudah di rumah duka,” tutur Rizky.

Baca Juga : Ingin Punya 5 Anak dan Ginanjar yang Terkejut dengan Permintaan Bulan Madu dari Tiara

Padahal menurut Rizky umumnya bila ada yang meninggal di Rumah Sakit maka harus ada kesepakatan keluarga dulu untuk menentukan pemakaman dan hal-hal lain untuk persiapan pemakaman.  

“Setelah itu juga ada kumpul keluarga, menentukan mau dimakam di mana, setelah ini harus apa,” kataRizky.

You Might Also Like