Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Pasca Persalinan, Baim Wong Hadiahi Istri Sebuah Mobil Namun Masih Belum Memastikan Nama Anak

Baim wong dan paula verhoeven/https://www.grid.id/

Baim Wong Hadiahi Istri Sebuah Mobil. Seperti diketahui bahwa Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong telah menjalani persalinan di RSIA Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jumat (27/12/2019) kemarin. Persalinan yang berjalan lancar ini jelas sangat menggembirakan Baim Wong. Karena kebahagiaan inilah Baik lantas menghadiahkan sebuah mobil mewah seharga Rp 820 juta kepada Paula.

Menurut Baim Wong, Paula memang sedang menginginkan mobil baru.

“Paula itu dulu pernah bilang, ‘Sayang, aku mau mobil baru, dijual yang lama dong’. Akhirnya dia tetap mau mobil Eropa,”kata Baim Wong.

Dari sini Baim yang melihat mobil Eropa mewah yang stylish dan luxury, langsung tertarik membeli dan 
Baim Wong hadiahi istri sebuah mobil.

“Abis itu ngeliat ini (mobil) harga Rp 820 juta tapi spek tinggi sekali. Jadi mau beliin dia sesuatu hal yang baru, mobil Eropa, abis itu juga stylish dan luxury,” lanjut Baim.

Mendapati dirinya dihadiahi mobil mewah oleh sang suami, Paula langsung bahagia. Paula sendiri sejatinya tak menyangkan bahwa Baim membelikan mobil mewah tersebut.

“Enggak nyangka, tapi happy,”ujar Paula.

Baim Wong Hadiahi Istri Sebuah Mobil Tapi Masih Belum Pastikan Nama Anak

Meski ada nama Tiger Wong yang disebut-sebut Baim pasca kelahiran anaknya, namun ternyata nama tersebeut masih belum pasti. Walau masih mencari nama yang pasti untuk di akte, tapi diketahui ada nama kuat yang akan digunakan yaitu Kiano Tiger Wong.

“Namanya sebenarnya masih perdebatan. Sebenarnya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Jadi sementara ini Kiano Tiger Wong, asyik,” kata Baim Wong.

Dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat ini Baim juga menjelaskan arti dari nama yang kemungkinan besar akan disematkan untuk anaknya tersebut.

“Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas,”ucap Baim

Sementara untuk nama Tiger, menurut Baim bukanlah ditujukan dengan merujuk pada hewan atau binatang. Tapi Tiger ini baginya memiliki arti seorang pemimpin.

“Orang bilangnya Tiger itu apa nama hewan, buat saya enggak, itu suatu hal yang besar. Dalam arti Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalau kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana,”tutur Baim Wong. 

Baca Juga : Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Bersyukur Dikarunai Anak Pertama

Baim memang mengharapkan anaknya nanti bisa menjadi seorang pemimpin besar yang dapat membahagiakan semua orang.

“Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di sini aja, semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu misal ya gubernur, presiden. Dari situ saya mau Tiger Wong jadi pemimpin yang bijaksana yang bisa bahagiain semua orang,”tuturnya.

You Might Also Like