Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Diam-diam Menikah, Ayah Vanessa Angel Anggap Tidak Sah

Vanessa Angel/https://minews.id/

Artis kenamaan Indoensia Vanesaa Angel ternyata dikabarkan telah menikah. Kabar pernikahan Vanessa ini jelas mengejutkan. Pasalnya tidak ada yang mengetahui pernikahan artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 tersebut. Kebenaran berita pernikahan Vanessa sendiri dinyatakan oleh manajernya yakni Joana yang menyatakan Vanessa sudah menikah Minggu (15/12/2019) kemarin di Cinere, Depok. Sayangnya, Joana tidak bisa memberitahu sosok pria yang menjadi suami Vanessa Angel tersebut karena bukan kapasitasnya untuk hal tersebut.

“(Menikah) Kemarin sore. Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di-publish. Yang pasti sudah sah suami istri. Kayaknya itu aja yang aku perlu jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab,”kata Joana.

Meski pria yang menjadi suami Vanessa ini masih misterius, Joana memberikan gambaran bahwa suami Vanessa berasal dari kalangan pengusaha dan bukan dari kalangan selebriti. Kabar pernikahan Vanessa yang berawal dari postingan Instagram Story Joana ini jelas membuat publik kaget.

Dalam postingan Instagram Story Joana tersebut, terlihat Vanessa mengenakan berkebaya brokat putih yang identik dengan baju pengantin wanita sedang memeluk pria yang telah menikahinya dengan mengenakan jas putih berpeci hitam. Sayangnya dalam postingan tersebut, wajah pria yang menjadi suami Vanessa tidak terlihat oleh kamera.

Dalam kisah asmaranya, Vanessa Angel sendiri sebelumnya sudah beberapa kali menjalin hubungan. Sebut saja nama-nama seperti Didi Mahardika, Bripka Lingga Permana Ersan, hingga Bibi Ardiansyah merupakan beberapa sosok pria yang pernah singgah di hati Vanessa. Namun setelah itu Vanessa terlihat tak pernah lagi mengumbar kemesraan di Instagram dengan seorang pria.

Ayah Vanessa Anggap Pernikahan Tidak Sah

Dilain sisi, ayah Vanessa yakni Doddy Sudrajat menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kabar pernikahan Vanessa.

“Saya juga baru dengar dari teman-teman media, saya tidak tahu,” kata Doddy.

Menanggapi dirinya yang tidak menjadi wali nikah Vanessa, Doddy menyatakan bahwa pernikahan Vanessa secara hukum tidak sah. Tapi dirinya membiarkan apa yang dikehendaki putrinya tersebut. Meski demikian sebagai orangtua, Doddy tetap mendoakan agar pernikahan Vanessa supaya langgeng.

“Secara hukum dan agama tidak sah, tapi biarkan saja dia maunya seperti itu. Atau mungkin nikah sirih, saya enggak tahu deh, Mas. Biarkan saja, saya doakan kalau memang benar semoga sakinah mawaddah warahmah,” ujar Doddy.

Senada dengan Doddy Sudrajat, ibu sambung Vanessa, Puput, juga menyatakan tidak tahu menahu soal pernikahan Vanessa. Meski demikian Puput mengaku senang dengan kabar tersebut dan berharap bahwa pernikahan tersebut tidak settingan serta mendapat jodoh terbaik.

“Wah enggak tahu nih tante sama om. Semoga (pernikahannya) bukan setting-an ya. Lebih sedih lagi jika dia enggak ada yang nikahin tentunya. Kalau dengar sudah menikah, ya bersyukur saja. Mudah-mudahan benar, mendapat imam keluarga yang bisa bimbing dunia akhiratnya,” kata Puput.

Baca Juga : Resmi Menikah, Inilah Beberapa Momen Pernikahan Rezky Adhitya dan Citra Kirana

Puput hanya menyayangkan Vanessa tidak memberi kabar pada ayah kandungnya yang seharusnya menjadi wali nikah.

“Sebab pernikahan itu kan sakral, jika bukan daddy-nya yang walikan ijab qobul, maka tidak sah pada ajaran agama kami. Kecuali, sebelumnya si anak sudah pernah menikah bisa diwalikan wali lain. Kalau toh menikah berarti walinya orang lain, mungkin karena daddy juga baru tahu (Vanessa Angel menikah) tadi pagi wartawan pada tanya,”ujar Puput.

You Might Also Like