Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Terlihat Selalu Mesra, Inilah Resep Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Maya Septha

Maya Septha dan Keluarga/https://breakingnews.co.id/

Resep Jaga Keharmonisan Rumah Tangga. Melihat kemesraan sebuah keluarga memang selalu membuat siapa pun jadi cemburu. Kemesraan keluarga sendiri tidak hanya dimiliki orang-orang tertentu saja, tapi semua bisa mendapatkanya bila mau mengusahakan. Salah satu keluarga yang selalu terlihat mesra dan harmonis adalah Maya Septha. Meski banyak tantangan yang muncul dari profesinya sebagai artis, Maya Septha tetap bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Keharmonisan dan kemesraan rumah tangga Maya Septha sendiri terlihat saat dirinya dan keluarga berlibur ke Bali. Wanita kelahiran Jakarta, 12 September 1986 ini berlibur ke Bali bersama sang suami Krisna Wardhana Sidarta dan ketiga anaknya. Berada di Club Med Resort, Nusa Dua, Bali, Maya Septha mengajak anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan Spy Academy for Kids yang diinisiasi oleh Club Med dengan 20th Century Fox dan film Spies in Disguise.

Sempatkan Diri Menghabiskan Waktu Berdua

Walau berlibur bersama ketiga anaknya, Maya tidak melupakan untuk menyempatkan diri berduaan bersama sang suami. Inilah salah satu resep jaga keharmonisan rumah tangga ala Maya Septha dan Krisna.

“Ya biasanya kami sempatkan untuk makan malam berdua,” kata Krisna

Bahkan diwaktu-waktu tertentu, Maya dan Krisna seringkali merencanakan liburan tanpa anak-anak.

Hal atau cara lain yang biasanya dilakukan Maya dan Suami untuk menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan selalu mendahulukan kepentingan bersama saat mengambil sebuah keputusan.

“Harus ada waktu yang pas untuk kami berdua. Ya akhirnya kalau ada apa-apa aku enggak mentingin yang aku mau sendiri, tapi yang baik buat berdua,” ucap Maya.

Resep Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Maya Septha

Krisna sendiri juga selalu memberikan kebebasan pada Maya dalam menjalankan pekerjaannya. Dirinya mengaku tidak pernah membatasi istrinya ketika memilih pekerjaannya asal Maya tahu prioritas.

“Saya sih santai aja, dia mau syuting enggak apa-apa, tapi yang paling penting dia tahu priotitasnya yang mana,”kata Krisna.

Baca Juga : Tak Saling Follow, Rumah Tangga Aura Kasih Kembali Diterap Isu Tak Sedap

Dari pernyataan suaminya, Maya membalas bahwa dirinya memang tidak mau menerima semua pekerjaan. Hanya pekerjaan-pekerjaan yang pas dan cocok saja yang seringkali diambilnya.

“Aku ambil kerjaan yang pas aja, yang waktunya cocok. Campaign, iklan, model, tipenya banyak banget. Kalau stripping belum sanggup, masalah waktunya aja,” tutur Maya.

You Might Also Like