Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan dan Akan Bagikan Obat

Mayky Wongkar/https://www.viva.co.id/

Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan. Sudah beberapa pekan ditinggal Ria Irawan, sang suami Mayky Wongkar sepertinya sudah merasa kesepian. Begitu bermaknanya kehadiran Ria, membuat Mayky merasakan luka dalam dihati sepeninggal Ria. Sembari menghela nafas panjang, Mayky yang ditemui jurnalis di kawasan Tendean bahkan menyatakan ingin menyusul sang istri.

“Saya juga ngerasa, minta sama Allah jangan lama-lamalah, kalau bisa secepatnya, saya juga bosan ngerasain kayak begini. Kalau emang harus pulang, ya cepat-cepat ya Allah, jangan ditunda-tunda,” ujar Mayky

Ketika ditanya apakah pernyataanya tersebut merupakan bentuk kepasrahan atas rasa duka yang menyelimutinya, Mayky membatah dan menganggap bahwa segala urusan di dunia ini telah usai dijalaninya. Lebih dari itu dirinya mengaku telah kehilangan teman hidupnya.

“Udahan enggak ada partner gue, enggak ada Ria,” kata Mayky.

Ria Irawan Sebagai Penyuntik Semangat

Sosok Ria bagi Mayky memang begitu berharga. Bagi Mayky, Ria adalah orang yang mampu memberikan semangat padanya ketika mengalami masalah besar. Dari sinilah rasa cinta Mayky kepada Ria selalu bertumbuh.

“Kalau kemarin kan ada almarhumah, ‘Lu enggak usah takut, ada gue, kalau lu berpikir ke orang lain enggak usah, pikirin gue aja’. Jadi gue enak ngejalaninnya,” ucap Mayky.

Tapi setelah Ria pergi, Mayky tidak bisa lagi mendapatkan rasa semangat itu. Dari sini pun Mayky berharap kepada Tuhan agar dapat segera mempertemukan dirinya dengan Ria. Saat ditanya apakah dirinya tidak takut dengan apa yang telah diucapkannya, Mayky malah menjadikan rasa takutnya ini sebagai alasan.

“Ya karena gue takut, makanya gue berharap itu kenyataan. Ya sudah bosanlah, bosan dalam arti udahan pernahlah ngerasain semuanya. Makanya almarhumah enak gitu, duluan ngerasain yang beda di sana. Saya juga sudah capek juga. Di dunia ini sudah capek saja rasanya,”tambah Mayky.

Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan dan Akan Bagikan Obat

Dilain hal, Mayky memiliki rencana akan membagikan obat-obatan yang pernah dikonsumsi Ria pada para pasien pengidap kanker yang membutuhkan. Nantinya obat ini akan diberikan melalui perantara Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

“Obat-obatnya suplemen banyak banget, yang paling berguna banget untuk pasien yang di RSCM, mungkin nanti mau ke RSCM,”tutur Mayky.

Baca Juga: Seniman Musik Djaduk Ferianto Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung Jelang Ngayogjazz

Tidak hanya obat-obatan, Mayky juga berencana akan memberikan barang-barang peninggalan Ria kepada orang lain.

“Sudah minta ke keponakan saya, anaknya kan lagi syuting, kalau udah selesai mampir kerumah pilih-pilih apa yang bisa dipakai,” kata Mayky.

You Might Also Like