Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Tidak Hanya Disomasi untuk Kedua Kalinya, Tapi Rumah Iis Dahlia Didatangi Driver Ojol

Iis Dahlia/https://www.jagodangdut.com/

Rumah Iis Dahlia Didatangi Driver Ojol. Pernyataan Iis Dahlia beberapa waktu yang lalu ternyata berbuntut panjang. Pasalnya ojek online (ojol) yang disinggung dalam peryataanya merasa tersinggung dan kemudian melakukan somasi. Tidak hanya melakukan somasi namun rumah Iis Dahlia didatangi driver ojol. Kedatangan para ojek online ke rumah Iis Dahlia ini adalah untuk menutut jawaban dari somasi yang ditujukan.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Iis Dahlia memang memberikan pernyataan yang membawa nama profesi ojol. Wanita kelahiran Bongas, 29 Mei 1972 ini saat itu membandingkan profesi ojol yang bisa mendapatkan tip dari penumpang, tapi untuk profesi suaminya yang menjadi pilot, tentu tidak akan bisa mendapatkan tip. Pernyataan Iis sendiri muncul setelah dirinya dan keluarganya mendapat banyak komentar miring dari warganet karena suaminya yang membawa pesawat saat itu diduga terlibat dalam kasus Garuda dalam penyelundupan motor gede.

Sayangnya pernyataan Iis yang membandingkan profesi pilot dengan ojol membuat Igun Wicaksono selaku Ketua Presidium Garda (Gabungan Aksi Roda Dua) tersinggung dan melayangkan somasi terhadap Iis.

Meski Iis merasa sudah menjawab somasi melalui Instagram, namun pihak ojol tidak mau menerimanya. Pihak Ojol memang ingin Iis menjawab somasi melalui surat secara tertutup.

 “Silahkan Iis mau menyampaikan lewat mana silahkan. Namun, silahkan juga berikan surat klarifikasi untuk kita juga. Kami sudah dua kali kirimin surat, yang pertama dan yang kedua hari ini. Kita inginkan juga dijawab secara tersurat kepada kuasa hukum kita,” ujar Igun.

Rumah Iis Dahlia Didatangi Driver Ojol untuk Layangkan Somasi Kedua

Dalam somasinya yang kedua, sekitar 50 driver ojol mendatangi kediaman Iis Dahlia dengan pengawalan polisi pada Jumat (27/12/2019). Meski dalam keadaan hujan, tak menyurutkan para driver ojol mendatangi rumah Iis Dahlia di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Kami lagi mau antar surat ke rumah Iis Dahlia. Sekitar ada 50 temen-temen (ojol) yang mengawal. Kita ingin mengantarkan sepucuk surat, surat klarifikasi kedua. Jadi, kita pertama sudah kirim surat namun sampe kemarin batas waktunya 24 Desember enggak ada jawaban. Artinya, belum ada itikad baik dari mbak Iis. Ini yang kedua, kita berharap mbak Iis bisa menjawab surat klarifikasi ini,” kata Igun.

Baca Juga : Geram Atas Tudingan Miring Netizen,Iis Dahlia Bandingkan Profesi Suaminya Sebagai Pilot dengan Ojol

Pihak Iis Dahlia Berharap Tak Ada Lagi Pengerahan Massa Ojol

Sayang meski telah mendatangi kediaman Iis namun surat somasi kedua dari pihak ojol ini hanya diterima oleh kuasa hukum Iis yakni Aldila Warganda. Aldila sendiri kemudian menyatakan bahwa nantinya tidak perlu ada pengerahan massa ojol lagi. Sebab, menurut Aldila kliennya Iis Dahlia pasti akan membalas surat somasi kedua yang dilayangkan para driver ojol.

“Kami mohon tidak ada lagi cara menggalang massa karena ini, kan, juga kediaman pribadi, ada anak-anak juga jadi saling menghargai. Atas nama klien kami keluarga (Iis Dahlia) dan tim kuasa hukum tidak ada maksud sama sekali menghina, memojokkan, membandingkan, kemudian merendahkan driver ojek online,”tutur Aldila.

You Might Also Like