Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Blak-blakan, Didi Riyadi Akui Tertarik dengan Ayu Ting Ting

Didi Riyadi/https://www.grid.id/

Diam-diam ternyata artis dan musisi Didi Riyadi memiliki ketertarikan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pengakuan atas ketertarikannya kepada Ayu Ting Ting ini disampaikannya di hadapan jurnalis yang ditemuinya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Oh, ya, pasti iya (tertarik dengan Ayu Ting Ting),” ucap Didi.

Menurut Didi Riyadi, Ayu Ting Ting adalah perempuan yang ramah dan low profile.

“Sejauh yang saya kenal sih dia (Ayu Ting Ting) baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karier dari nol, jadi low profile,” kata Didi.

Meski sebenarnya sudah beberapa kali bertemu dengan Ayu Ting Ting, pria kelahiran Jakarta, 31 Juli 1981 ini mengaku baru menyampaikan ketertarikannya baru-baru ini. Bahkan drummer band Element ini mengakui sudah bertukar telepon dengan Ayu Ting Ting ketika bertemu di acara talkshow stasiun televisi swasta.

“Iya, enggak apa-apa kan? Sudah beberapa kali ketemu, sudah sering, sudah pas lah, ya,timing-nya (tukaran nomor telepon),” ujar Didi.

Tidak Permasalahkan Status dan Anak

Meski Ayu Ting Ting sudah mempunyai anak, Didi mengaku tidak mempermasalahkannya. Dia juga tidak mempermasalahkan status Ayu Ting Ting yang sudah janda. Sebab menurutnya seorang pria harus menjadi pemimpin rumah tangga. Dari sinilah Didi mengaku berkeinginan kelas mempunyai istri yang benar-benar memiliki karakter keibuan.

Enggak ada masalah. Siapa pun sih sebenarnya,” ungkap Didi.

Walau memiliki ketertarikan dengan Ayu Ting Ting, Didi mengaku belum memikirkan untuk kemudian serius memikirkan pernikahan. Sebab dirinya mengakui Ayu Ting Ting juga belum tentu nyaman saat ada pemberitaan seperti ini. Didi pun ingin menjaga kenyamanan Ayu Ting Ting dengan tidak mau serius terlebih dulu.

“Kejauhan itu, kejauhan kalau sampai ke situ, belum lah. Maksudnya yang tiba-tiba serta merta ngomong bahas itu, enggak lah. Karena, ya, gua mencoba berada di posisi dia yang juga belum tentu nyaman. Misalnya, ada gosip, ada pemberitaan-pemberitaan kayak begini misalnya,”  kata Didi.

Tanggapan Ayu Ting Ting

Merespon ungkapan Didi, Ayu Ting Ting menyatakan bahwa dirinya yang bertukar nomor telepon hanya untuk kepentingan tertentu yang tidak bisa dijelaskannya secara detail.

“Oh iya, memang ada, mau ada kepentingan,” kata Ayu.

Baca juga : Dapat Izin Dari Keluarga Mendiang Istri, Ade Jigo Menikah Lagi

Sementara itu saat ditanya soal sosok Didi Riyadi sendiri Ayu mengatakan bahwa Didi orang yang baik.

“Baik-baik, semua orang baik,”ucap Ayu sembari langsung pergi menaiki mobil saat ditanya awak media.

You Might Also Like