Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Sudah Sangat Dekat, Ashanty Mengaku Sedih Bila Ditinggal Aurel Menikah

Ashanty dan Aurel/https://kaltim.prokal.co/

Meski statusnya adalah anak sambung, Ashanty mengaku bahwa dirinya sudah sangat dekat dengan Aurel Hermansyah. Bahkan begitu dekatnya, Ashanty menyatakan bahwa dirinya akan merasa sedih bila ditinggal Aurel ketika sudah menikah. Ungkapan ini dinyatakan penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu di akun vlog The Hermansyah A6 yang kemudian diunggah di YouTube. Kedekatan Ashanty dengan Aurel sendiri terlihat dari keinginan Ashanty yang selalu menjadikan Aurel sebagai tempat curhatnya.

“Curhatnya sama dia (Aurel). Terus, kalau aku sudah kesel enggak sama orang, ‘kak bunda kesel’, dia yang ini (menenangkan),” ujar Ashanty

Dalam vlog tersebut, Ashanty mengaku dirinya belum siap melepas Aurel menikah.

“Dia tuh ting teng aku banget, tahu kalau aku lagi gimana-gimana. Terus, aku kayak belum siap kalau dia mau nikah, aku sedih,” kata Ashanty.

Meski demikian, artis bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini tetap berharap agar Aurel bisa mendapatkan pasangan yang tidak menjauhkannya dari dirinya. Ashanty bahkan memberi saran pada Aurel untuk mencari pasangan yang bisa dekat dengan keluarga.

“Karena kalau punya pasangan yang enggak deket, pasti akan berusaha untuk, ‘udah kita tinggal berdua atau apa‘,”tutur Ashanty.

Akan Selalu Dekat dengan Ashanty

Melihat kesedihan ibundanya, Aurel mencoba menenangkan dan meyakinkan bahwa dirinya akan tetap bersama bundanya.

“Tapi aku selalu bilang sama bunda, ‘udah tenang aja, walaupun aku nikah pasti sama Bunda’. Karena aku tahu, kadang aku suka mikir, ‘kalau misalnya aku enggak sama bunda, aku gimana ya?’,”tanya Aurel.

Dari apa yang dikatakan Aurel, Ashanty pun semakin terharu dan akhirnya menangis. Dari sini Aurel bereaksi mengambilkan tisu dan mengelap air mata bundanya. Akhirnya Ashanty pun mengakui bahwa dirinya mau tak mau harus rela melepas putrinya bila menikah nanti.

Enggak Ikhlas, ya tapikan harus ya,” tutur Ashanty sambil mengusap air matanya.

Menurut Ashanty, siapapun wanita dalam hidupnya, termasuk Aurel memang harus melalui fase pernikahan dan membangun rumah tangganya.

“Dulu sih aku mikirnya anak-anak sudah nikah harus tinggal bareng sama aku. Cuma sekarang aku mikir anak-anak harus punya hidup sendiri,” ucap Ashanty.

Dan sekali lagi Ashanty pun berharap bahwa Aurel tetap bisa menjalin komunikasi dengan dirinya dan keluarga setelah menikah nanti.

Baca juga : Bertemu Ashanty di Bali, Raffi Kesal dengan Bullying dan Nagita Bantah Hamil Lagi

Hanya saja, kembali Ashanty menguntai harapan Aurel tetap menjalin komunikasi dengan keluarga setelah menikah.

“Ia harus mengerti bagaimana mengurus suami dan anak-anak. Tapi yang penting kita dekat,” lanjut Ashanty.

You Might Also Like