Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Dikejar Anjing dan Jualan Nasi Bakar, Mengulik Sisi Unik Kehidupan Raisa Andriana Sebelum Populer

Raisa Andriana/https://kinibisa.com/

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Raisa Andriana. Selebriti sekaligus penyanyi populer di negeri ini memang sudah sangat terkenal di dunia entertainment dan juga di belantika musik Indonesia. Namun meski namanya sudah populer, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini ternyata memiliki kisah menarik dan unik dimasa lalunya. Kisah-kisah masa lakunya yang unik ini dibaginya melalui kanal YouTube Narasi Entertainment dengan judul “Raisa Aslinya Receh Juga (Part1).

Dikejar Anjing Hingga Masuk Got

Kisah unikpertama yang dimiliki Ibu satu anak ini di masa lalunya adalah pernah dikejar anjing. Raisa kecil memang anak yang terbilang “bandel”. Dalam video di YouTube tersebut Raisa menjelaskan bahwa saat itu dirinya memang bandel. Jadi ketika dirinya masih sekolah SD, ia ingin bermain sepeda di luar rumah dan minta izin pada ibunya yang sedang shalat. Tapi sebelum benar-benar mendapatkan izin, Raisa pun mengayuh sepedanya untuk bermain di luar rumah. Nah saat bermain sepeda di luar rumah inilah kemudian Raisa dikejar anjing hingga masuk ke got.

“Ha-ha-ha, itu tuh kualat tahu enggak. Gue tahu pas ibu lagi shalat, kan, enggak bisa ngomong. Jadi kayak ‘Bu, Yaya pergi, ya’. Terus gue pikir, diam berarti iya diizinin. Terus gue pergi dan akhirnya kualat, gue dikejar anjing, heboh, terus masuk ke got,”ucap Raisa.

Karena masuk got, tubuh Raisa pun dipenuhi dengan air selokan yang kotor dan juga mendapati luka lecet. Karena sudah kotor dan luka, Raisa pun pulang ke rumahnya dan hanya bisa menangis karena takut dimarahi ibunya.

Jualan Jajanan di Sekolah dan Nasi Bakar Keliling Komplek

Selain dikejar anjing, Raisa juga memikiki kisah unik di masa lalunya yakni jualan jajanan dan nasi bakar. Menurut pengakuan istri Hamish Daud ini dirinya saat SMP penah jualan jajanan di sekolah karena menjadi agen sponsor.

“Dulu pas gue jadi agen Momogi enggak sekecil ini loh, pas SMP. Jadi gue jualannya waktu itu harganya sama kayak di kantin, cuma gue kayak ada servis datang ke kelas. Pertama gue kasih harga Rp 700, cuma enggak pernah ada kembalian, jadi Rp 1.000,”ucap Raisa.

Uang yang diperolehnya dari jualan jajanan ini sendiri digunakan Raisa untuk menambah uang jajannya.

“Uangnya buat gue dong. Entrepreneur,”kata Raisa.

Jiwa bisnis Raisa yang sudah muncul sejak kecil ini membuat dirinya kemudian berjualan nasi bakar. Tapi sebelum berjualan nasi bakar sebenarnya Raisa ingin berjualan opak karena terinspirasi dari sinetron Keluarga Cemara dimana salah satu tokohnya dalam film tersebut berjualan opak.

“Itu terinspirasi dari Keluarga Cemara. Gue pengin banget jualan opak, tapi nyokap gue kayak ‘What’s wrong with you’,” kata Raisa.

Tapi karena tidak direstui ibunya, pelantun lagu “Terjebak Nostalgia” ini pun beralih ke nasi bakar untuk dijualnya di sekitaran komplek.

“Gue jualan nasi bakar di sekeliling komplek, ke tetangga-tetangga. Jadi nyokap gue bikin, terus waktu itu gue kayak ‘ya sudah tawari saja ke tetangga. Kan semua kenal’,” tutur Raisa.

You Might Also Like