Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Angie Virgin Pasrah Kena Lockdown di Inggris

Angie Virgin/https://uzone.id/

Angie Virgin pasrah. Berada di London, Inggris bersama suami membuat artis Angie Virgin atau Angie Yulia mau tak mau harus berhadapan dengan lockdown yang telah ditetapkan pemerintah Inggris. Inggris memang menjadi salah satu negara yang juga terpapar wabah virus corona. Nah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, pemerintah negeri Elizabeth pun kemudian menerapkan kebijakan lockdown yang akhirnya harus dirasakan oleh publik termasuk Angie Virgin. Angie sendiri mengaku pasrah dan tawakal dengan keadaan tersebut.

“Aku di sini sudah tawakal dan pasrah. UK negara yang ekonomi kuat bertekuk lutut dan lumpuh sementara karena musibah ini,” ucap Angie.

Angie Virgin Pasrah dan Prihatin dengan Kondisi di Indonesia

Tinggal di London membuat Angie sendirian di sana. Sebab dirinya berada di sana untuk menemani sang suami Habibi Syaaf yang bekerja di sana. Tak ketinggalan pula ada kedua anak Angie yang juga ikut terkena lockdown.

Suami Angie sendiri di London bekerja sebagai polisi yang bertugas di gedung parlemen Inggris. Sedangkan Angie sendiri bekerja di salah satu perusahaan negeri sebagai akuntan. Di tengah pandemi wabah covid-19 sekarang membuat Angie sangat mengkhawatirkan suaminya yang bekerja sebagai polisi.

“Aku tidak begitu khawatir sama aku dan keluarga. Karena, selama kita tetap diam di rumah, kita punya kontrol menjaga kebersihan,” ujar Angie.

Selain mengkhawatirkan kondisi suami, wanita kelahiran Serang, 25 Juli 1983 juga mengkhawatirkan kondisi di Indonesia, terutama yang menimpa orang-orang ekonomi lemah.

“Aku lebih khawatir kalau di Indonesia outbreak-nya meningkat, sangat khawatir dan prihatin buat orang-orang ekonomi lemah dan pekerja harian,” kata Angie.

Baca juga : Lawan Virus Corona, Najwa Shihab Lelang Sneaker Favorit

Dari keadaan yang sedang menimpa Indonesia, Angie pun berpesan agar masyarakat Indonesia tidak menyepelekan virus corona yang telah mewabah ini. Tidak lupa juga Angie berpesan agar masyarakat Indonesia belajar dari Inggris yang kasus covid-19 nya sudah sangat banyak. Terakhir, Angie pun berdoa agar semuanya dilindungi dan musibah yang sedang menimpa dunia.

“Minta doanya juga, titip pesan buat yang di Indonesia, stay at home dan cuci tangan. Belajar dari sini (Inggris), jangan sampai seperti di sini. Semogga kita semua dilindungi dari musibah dan dilimpahkan kesehatan,” kata Angie.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like