Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Lawan Virus Corona, Najwa Shihab Lelang Sneaker Favorit

Najwa Shihab/https://www.urbanasia.com/

Najwa Shihab lelang sneaker favorit. Semakin hari semakin banyak selebriti tanah air yang tergerak untuk mengatasi pandemi virus corona yang semakin menjadi-jadi tersebut. Setelah Nikita Mirzani, Rachel Vennya, Atta Halilintar, dan Anne Avantie, kini giliran jurnalis dan host ternama Najwa Shihab juga ikut berpartisipasi.

Pembawa acara talkshow “Mata Najwa” ini sendiri tergerak membantu untuk melawan covid-19 ini dengan cara melelang sneaker favoritnya. Seperti diketahui, Najwa memang memiliki koleksi sepatu langka yakni PEACEMINUSONEG-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise yang memiliki edisi terbatas. Meski sangat menyayanginya, wanita yang sering dipanggil Nana ini dengan sukarela melepaskan sneaker favoritnya tersebut untuk dilelang dengan tujuan melawan wabah virus corona. Tidak hanya koleksi PEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise yang dilelang, tapi dalam kegiatan sosial itu Najwa juga melelalang tiga pasang sneakers favoritnya yang lain.

“Saya akan lelang empat sneakers favorit dan betul-betul saya suka dan saya pakai di acara spesial,”kata Najwa.

Karena yang dilelang adalah sepatu favorit dan kesayangan Najwa, maka wanita kelahiran Makassar, 16 September 1977 tersebut berpesan agar siapapun yang membelinya bisa menjaga dan merawatnya dengan baik.

“Please siapa pun yang nanti beli dirawat baik-baik sneakers saya ini,” kata Najwa.

Kegiatan sosial yang dilakukan Najwa sendiri dikabarkannya melalui video yang diunggah akun @urbansneakersociety.

Baca juga : Anne Avantie Produksi APD untuk Bantu Atasi Virus Corona

Najwa Shihab Lelang Sneaker Favorit dan Menggandeng Dian Sastro

Dalam aksi sosialnya ini Najwa Shihab tidak sendirian. Pasalnya ada artis lain yang digandengnya yaitu Dian Sastrowardoyo. Najwa dan Dian sama-sama melelang sneaker favoritnya untuk nantinya hasilnya akan diberikan untuk membantu para medis yang bertarung di garis depan.

“Hasil lelang akan diberikan untuk membantu mereka yang membutuhkan untuk memerangi Covid-19, yang saya donate adalah sneaker yang saya suka banget,” kata Dian.

Sampai berita ini dimuat, tawaran sneaker Najwa masih berada diangka Rp 34 juta. Sedangkan untuk sneaker Dian masih ditawar diangka Rp 7 juta. Nantinya lelang akan diakhiri pada hari Jumat pukul 20.00 WIB. Setelah ada hasil lelang yang didapat, rencananya akan langsung disumbangkan melalui penggalangan donasi oleh Najwa Shihab.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like