Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Sebut Bonus Karyawan RANS Lebih Besar Dari Gaji, Raffi Ahmad Habiskan Lebih dari Rp 100 Juta

Raffi Ahmad/https://www.klikdokter.com/

Raffi Ahmad habiskan lebih dari Rp 100 Juta. Seperti diketahui bahwa Raffi Ahmad memang memiliki banyak kegiatan usaha yang dijalankannya, termasuk salah satunya RANS Entertainment. Di Rans Entertaiment ini Raffi sendiri telah memiliki beberapa karyawan yang pastinya harus digaji. Dalam vlog bersama Sule di Sule Channel, Raffi mengatakan bahwa dirinya memiliki total memiliki sekitar 55 orang karyawan.

Sule sendiri datang ke Rans Entertainment karena penasaran dengan biaya produksi yang dikeluarkan Raffi. Dari sini presenter dan aktor kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini pun buka suara. Menurut Raffi besaran gaji karyawan RANS yang in house ini tergantung apa yang dikerjakan. Semakin banyak yang dikerjakan karyawannya, maka akan semakin besar jumlah bonus yang bisa didapatkan. Bahkan menurut ayah dari Rafathar ini bonus karyawan RANS ini bisa melebihi besaran gaji bila mereka bisa melewati target.

“Sebenarnya saya ini semuanya in house, tapi saya serahkan lagi ke teman-teman. Kalau misalnya mau tambah bonusnya banyak, lu bikin videonya harus banyak, nanti kalau ada sponsor plafonnya berapa, kalau lebih target, gue kasih. Mereka itu kadang-kadang, kalau memang rezekinya lagi bagus, gajinya kalah sama bonus-bonusnya,”kata Raffi.

Menurut suami dari Nagita Slavina ini apa yang dilakukanya adalah dengan tujuan memotivasi karyawannya agar lebih giat bekerja.

Raffi Ahmad Habiskan Lebih Dari Rp 100 Juta

Masih dalam vlog-nya bersama Sule, Raffi mengatakan bahwa untuk mempekerjakan 55 karyawannya, dirinya harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit setiap bulannya. Ketika ditanya Sule besarannya, Raffi yang semula berpikir sejenak, lalu mengatakan bahwa dirinya bisa menghabiskan uang lebih dari Rp 100 juta untuk menggaji 55 karyawannya tadi.

“Pengeluaran berapa untuk gaji karyawan, menghabiskan ratusan juta berarti?” tanya Sule.

“ART (asisten rumah tangga) sama karyawan? Ya lebih (dari Rp 100 juta),” jawab Raffi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jelaskan Alasan Program Dahsyat Stop Tayangan

Selain Rans Entertainment, Raffi juga memiliki usaha lain seperti Rans Music dan Rans Carnival. Dan kantor Rans yang bersebelahan dengan rumahnya di Green Andara, Jakarta Selatan membuat dirinya dan Nagita juga harus selalu menyiapkan prasmanan setiap akhir pekan.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like