Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Aurel Hadiahi Mobil BMW untuk Anang Hermansyah dan Ashanty

Keluarga A6/https://www.keluargakokoh.com/

Aurel Hadiahi Mobil BMW. Artis dan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty baru-baru ini dibuat terkejut lantaran mendapat hadiah yang terbilang luar biasa dari anak-anaknya. Hadiah berwujud mobil BMW yang berharga Rp 1,69 miliar dari anak-anak memang bisa dinilai mencengangkan. Meski mereka adalah anak selebriti terkenal, tapi tetap saja banyak yang mempertanyakan asal muasal uang yang mereka dapatkan untuk membeli mobil BMW. Bahkan kedua orangtuanya sendiri juga terheran-heran dengan hadiah yang diberikan Aurel dan Azriel tersebut.

Kado yang diberikan Aurel Hermansyah dan Azriel ini dikabarkan dan diabadikan oleh akun YouTube The Hermansyah A6 dengan judul ‘AYAH BUNDA MEWEK, DAPET HADIAH MOBIL DARI ANAK-ANAK’. Menurut Aurel hadiah yang diberikannya ini merupakan bagian dari hari valentine atau hari kasih sayang.

“Kami berdua punya hadiah buat Bunda dan Pipi,” kata Aurel mengawali kejutan yang akan diberikan pada Anang dan Ashanty.

Sebelum memberikan hadiah, Aurel terlebih dulu meminta kedua orangtuanya untuk menutup mata. Setelah itu Aurel dan Azriel pun menuntun kedua orangtuanya itu keluar rumah menuju tempat parkir di depan ruko. Saat sudah di tempat parkir, Aurel meminta Anang dan Ashanty membuka mata. Ketika membuka mata ada sebuah kunci yang ada dihadapan Anang dan Ashanty.

“Wi apaan nih? Kunci doang?” ujar Anang.

Tapi saat Aurel menunjukkan mobil, Anang dan Ashanty langsung dibuat terkejut.

“Buat kita? Makasih… Oh my god, gue enggak pernah ganti mobil,” kata Ashanty.

Aurel Hadiahi Mobil BMW Serta Anang dan Ashanty yang Dibuat Heran

Jenis mobil yang menjadi hadiah dari Aurel dan Azriel sendiri adalah BMW tipe X5xDrive40i xLine. Dari sini Ashanty dan Anang dibuat terkejut dan terheran-heran. Keheranan Anang dan Ashanty sendiri dikarenakan mereka tidak tahu bagaimana anaknya bisa memberikan hadiah mobil semahal ini.

“Tagihannya enggak ke aku lagi, kan? Kamu di-endorse?” kata Ashanty.

“Belilah, Bun. Masa di-endorse. Aku tuh kasih kado itu supaya Bunda dan Pipi biar bisa berduaan,”jawab Aurel.

Baca Juga: Sudah Sangat Dekat, Ashanty Mengaku Sedih Bila Ditinggal Aurel Menikah

Meski keheranan, Anang mengucapkan terima kasih kepada kedua anaknya. Tapi Ashanty masih dibuat heran dan penasaran dengan hadiah yang diberikan kedua anaknya tersebut.

“Ini kan mahal banget. Hampir Rp 2 miliar ini. Kayaknya mereka bayar DP-nya doang deh, cicilannya kita yang beresin,” kata Ashanty kepada Anang.

Dari pertanyaan Ashanty ini, asisten pribadinya menjawab bahwa mobil itu sudah lunas. Dari sini Ashanty pun merasa lega.

“Sudah lunas kok,”jawab asisten perempuan Ashanty.

“Alhamdulillah,” kata Ashanty dengan mengepalkan kedua tangannya sebagai tanda syukur.

You Might Also Like