Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Gara-gara Pindah Rumah Saat Banjir, Nycta Gina Dan Kinos Kena Bully Netizen

Nycta Gina dan Rizky Kinos/https://www.cumicumi.com/

Nycta Gina dan Kinos Kena Bully Netizen. Tahun baru 2020 ternyata menjadi awal di mana pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos harus mendapatkan bully-an netizen. Cacian dan cercaan yang menghampiri kedua selebriti ini tidak lain karena keputusan mereka yang memilih pindah rumah setelah mengalami musibah kebanjiran di awal bulan Januari ini.

“Kalau artis bebas ya, sekali kena banjir langsung pindah rumah, gitu,” ucap Kinos.

Nycta sendiri menyatakan bahwa rumahnya di daerah Pulomas, jakarta Timur ini memang sering kali terkena banjir. Namun untuk banjir yang terjadi awal tahun baru tersebut menjadi yang paling parah.

“Aku sudah tinggal di situ hampir 35 tahun lebih, rumah itu memang sudah pernah banjir dari 1996. Itu pertama kali banjir kalau enggak salah, banjirnya per lima tahun,” kata Nycta Gina.

Karena banjir yang parah inilah kemudian Nycta dan Kinos memutuskan pindah rumah. Sayang keputusannya ini ternyata bersambut bullyan dari netizen. Menurut Kinos, keputusannya untuk pindah memang sudah direncanakannya sejak lama, bahkan sebelum banjir datang. Rumah barunya ini bahkan telah disiapkannya hampir dua tahun yang lalu.

 “Ya berarti itu netizen kurang update. Padahal kami sudah berulang kali bikin di konten YouTube, itu kami disitu sudah ada setahun lebih, hampir dua tahun,”tutur Kinos.

Nycta Gina Dan Kinos Kena Bully Netizen dan Menilainya Kejam

Meski pada awalnya Nycta dan Kinos kesal dengan bully-an yang datang, tapi lama-lama hal ini menjadi bahan lucu buat mereka.

 “Awalnya sih lumayan (kesal), jadi kayak yang‘ya Allah kenapa begini amat sih’. Tapi akhirnya lama-lama kayak lucu saja sih, malah jadi bahan,”ucap Nycta.

Meski demikian, cacian tetaplah cacian yang menurut Nycta begitu kejam. Bahkan Nycta menyatakan bahwa komentar-komentar netizen tersebut lebih kejam dari pembunuhan.

“Ternyata netizen masa kini tuh media sosial lebih kejam daripada pembunuhan ya,” kata Nycta.

Penilaian Nycta dan Kinos pada bully-an netizen ini memang tidak berlebihan karena sebelumnya mereka memang jarang mendapatkannya.

“Ya lumayan pedaslah. Cuma mungkin saya sama Gina jarang mendapatkan bully, cemooh dari social media,”tutur Kinos.

Baca Juga: Bertemu Ashanty di Bali, Raffi Kesal dengan Bullying dan Nagita Bantah Hamil Lagi

Harus Lebih Berhati-hati Lagi

Nycta danKinos sendiri menjadikan pengalaman bullying dari netizen ini sebagai pembelajaran. Kedepannya pasangan ini akan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Intinya buat aku kayak harus apik ya menggunakan social media. Jangan asal nyeletuk karena kadang yang kami maksud itu ditangkap sama orang, berbeda,” ucap Nycta.

Kinos sendiri tidak mau menyalahkan netizen karena sadar bahwa media sosial adalah tempat yang bebas bagi siapapa pun untuk berkomentar.

“Berhak untuk komentar, untuk bersuara. Jadi ya itu tadi, pembelajaran buat kami,” kata Kinos.

You Might Also Like