Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Dian Sastro Jadi Produser Film, Tapi Masih Terima Order Jadi Pemain

Dian Sastrowardoyo/https://saung.net/

Dian Sastro Jadi Produser Film. Nama Dian Satrowardoyo (Dian Sastro) di tanah air memang lebih dikenal sebagai pemain film. Tapi saat ini aktris yang berperan di Film “Ada Apa Dengan Cinta” ini terlibat untuk pertama kalinya sebagai produser kreatif. Sebagai produser, Dian coba mengangkat film bertema pendidikan dengan judul “Guru-Guru Gokil”. Meski telah menjadi produser, wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini menyatakan dirinya masih mau menjadi pemain film bila ada order yang datang.

“Aku sebagai pemain masih terima order kok. Di luar jadi produser, aku juga masih main film yang bukan aku produsernya,” ujar Dian.

Dalam pekerjaan sebagai aktris yang mengangkat namanya ini, Dian menyatakan bila memang cocok dengan karakter dan ceritanya, maka dirinya pun tak akan pernah menolak menjadi pemain film.

“Aku masih bilang ke teman-teman, ‘Eh kalau lo mau calling gue, boleh lho gue juga masih hayu’. Jadi selama filmnya cocok, aku masih bantu,” tukas Dian.

Dian Sastro Jadi Produser Film Tapi Kesulitan Menjalankan Dua Peran Sekaligus

Dalam film “Guru-Guru Gokil” ini, Dian Sastro memang tidak hanya menjadi produser. Tapi dalam film tersebut, Dian juga mengambil peran sebagai pemain. Dari sinilah istri Maulana Indraguna Sutowo tersebut mengaku agak kesulitan menjalankan dua peran sekaligus. Bahkan begitu kesulitannya, Dian bahkan sempat merasa menyesal mengambil dua pekerjaan tersebut.

“Harus mecah otak gitu karena kan aku terlibat dari penulisan, ikut mecah beberapa karakter terus tiba-tiba gue harus main jadi salah satu karakter. Aduh PR aktornya juga harus dikerjain nih, gimana caranya juga harus siap. Kadang suka nyesel gitu kenapa dulu gue menganjurkan karakter gue harus begini ya,” ucap Dian.

Baca Juga : Hadirkan Film Bernuansa Pendidikan, Inilah Film Pertama Dian Sastro Sebagai Produser

Film Guru-Guru Gokil

Film Guru-Guru Gokil ini sendiri rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April 2020. Film yang disutradarai Sammaria Sari Simanjuntak ini sendiri dibintangi oleh Gading Martin sebagai tokoh utama yang memerankan guru bernama Taat Pribadi. Selain nama Gading Martin dan Dian Sastro, film Guru-Guru Gokil ini juga dibintangi beberapa aktris seperti Faradina Mufti, Kevin Ardivola, Asri Welas, Shakira Jasmine, Boris Bokir, Ibnu Jamil, dan lainnya. Film Guru-Guru Gokil ini sendiri berkisah tentang kisah Taat Pribadi yang berambisi untuk sukses tapi selalu mendapati kegagalan, hingga akhirnya dirinya bekerja sebagai guru pengganti di sebuah sekolah.

You Might Also Like