Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ria Ricis Minta Maaf Setelah Ditegur Banyak Orang Saat Dirinya Syuting di Tengah Wabah Covid-19

Ria Ricis/https://doktersehat.com/

Ria Ricis minta maaf. Artis dan Youtuber Ria Ricis akhirnya meminta maaf atas apa yang dilakukannya beberapa hari yang lalu saat dirinya melakukan syuting di tengah pandemi virus corona. Di saat orang lain harus berdiam diri di rumah, maka apa yang dilakukan Ria Ricis dengan mengumpulkan banyak orang ini dinilai sangat berisiko membuat penularan covid-19. Dari sinilah kemudian Ricis mendapatkan banyak teguran dan pertentangan dari banyak kalangan.

Permintaan maaf dari Ricis sendiri disampaikannya melalui akun Instagramnya @riaricis1795. Dalam unggahan Instagram story-nya, Ricis meminta maaf atas proses syuting yang dilakukannya di tengah pandemi virus corona. Tidak hanya itu Ricis juga berharap semuanya tetap sehat dan dalam lindungan Tuhan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan proses syuting ini, semoga semua selalu sehat dalam lindungan Allah, aamiin,” tulis Ricis.

Unggahan Ricis mengenai permintaan maafnya ini sendiri kemudian disematkan pada unggahan Sandy Putri yang berisi keterangan untuk menghargai posisi Ria Ricis yang harus keluar rumah.

Ria Ricis Minta Maaf dan Berterimakasih

Pada unggahan yang lain Ricis kembali meminta maaf dan kali ini disertai dengan ucapan terima kasih atas teguran yang ditujukan padanya.

“Maaf dan terima kasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik,” tulis Ricis.

Apa yang dilakukan Ricis saat itu memang dianggap egois dan tidak memiliki empati oleh beberapa pihak. Meski dilakukan di lingkungan rumahnya, namun proses syuting yang melibatkan banyak orang membuat risiko penularan covid-19 bisa saja terjadi. Padahal sekarang masyarakat sedang dihimbau untuk tetap di rumah dan menghindari keramaian atau kerumunan.

Baca juga : Krisdayanti Batalkan Liburan Karena Wabah Covid-19

Hujatan dan teguran untuk Ricis sendiri tidak hanya datang dari netizen. Tapi beberapa publik figur seperti desainer kondang Didiet Maulana, juga merespon negatif kegiatan Ricis tersebut.Dalam tegurannya itu, Didiet  menyebut ada seorang selebgram yang saat ini tengah mengalami darurat empati dan hanya mengedepankan egois.

“Saya akan memulai (wawancara) ini dengan tajuk darurat empati,” kata Didiet.

Meski tidak menyebut nama, namun banyak orang meyakini bahwa yang disinggung Didiet adalah Ria Ricis.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like