Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Denada Pilih Isolasi Diri Ditengah Wabah Virus Corona di Singapura

Denada-dan-Shakira/https://parenting.orami.co.id/

Denada pilih isolasi diri. Seperti kita tahu bahwa Denada dan putrinya, Shakira Aurum masih berada di Singapura dalam rangka penyembuhan Shakira. Sayangnya ketika berada di Singapura, Denada harus berhadapan dengan virus corona yang telah menjadi pandemi dunia. Bahkan sebelum virus yang juga disebut covid-19 ini mewabah di Indonesia, negara Singapura telah terlebih dulu terjangkit.

Dari wabah virus yang menular ini maka Denada dan Shakira pun mau tak mau harus melakukan tindakan pencegahan. Dan yang dilakukan Denada dan anaknya agar terhindar darivirus corona ini adalah melakukan isolasi diri di apartemennya. Meski Singapura belum menerapkan lockdown, namun Denana sangat paham betul bagaimana cara untuk tidak tertular virus corona. Maka dari itu kemudian Denada dan Shakira yang kini berubah nama menjadi Aisha, melakukan isolasi atas kesadaran diri sendiri.

Apa yang dilakukan Denada ini sendiri diungkapkannya melalui akun Instagram-nya, @denadaindonesia. Di sini Denana menyatakan bahwa dirinya melakukan isolasi bersama Shakira di Singapura sudah sejak akhir Januari yang lalu.

“Isolasi diri. #dirumahaja. Kami sudah mulai lakukan dari akhir Januari lalu, waktu kasus #covid19 mulai ada di #Singapura,” tulis Denada.

Denada Pilih Isolasi Diri dan Hindari Sebisa Mungkin Keluar Rumah

Lebih lanjut Denada menyatakan bahwa dirinya dan Shakira berusaha sebisa mungkin untuk menghindari bepergian ke luar apartemen bila tanpa alasan dan keperluan yang sangat penting. Dari sini Denada dan Shakira pun telah menghindari kegiatan berkumpul, pergi ke tempat keramaian, makan di luar serta tidak bepergian ke mall. Bila pun harus keluar apartemen, Denanda menyatakan tidak berinteraksi dengan orang luar.

Menurut wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 ini dirinya hanya keluar apartemen ketika dirinya harus memeriksakan Shakira untuk menjalani terapi di rumah sakit.

“Saat kami di luar rumah pun, kami mengurangi berinteraksi dgn org lain. Buat kami, ini penting sekali,”tulis Denada.

Baca juga: Fitri Carlina Respon Virus Corona dengan Tunda Liburan ke Jepang dan Ingatkan Suami

Dari apa yang dilakukannya ini Denada mengaku bahwa dirinya harus membatalkan beberapa pekerjaannya.

“Aku memutuskan membatalkan semua pekerjaan ku (dimana sebetulnya aku sangat SANGAT amat membutuhkan pekerjaan ku itu). Aku sadar, aku harus menjaga diriku, karena akulah yang menjaga anakku,”lanjut Denada pada tulisannya di Instagramnya tersebut.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like