Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Putuskan Kuliah di Luar Negeri, Maudy Ayunda Rela Kehilangan Popularitas

Maudy Ayunda/https://fin.co.id/

Maudy Ayunda rela kehilangan popularitas. Seperti kita tahu bahwa artis peran Maudy Ayunda memang saat ini sedang menjalani kesibukannya di Universitas Standford. Dari aktivitasnya ini Maudy mengaku telah merelakan popularitasnya di industri hiburan tanah air. Menurutnya, keputusannya untuk memilih kuliah di luar negeri memang tidak mudah. Tapi dengan alasan bahwa kesempatan kuliah di universitas terbaik ini mungkin tidak datang dua kali, maka Maudy pun lebih memilih untuk studi.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 tersebut menuturkan bahwa popularitas sebagai publik figur bukan masalah yang terlalu besar. Yang terpenting menurut Maudy adalah dapat belajar tentang bagaimana proses dibalik setiap produksi baik film ataupun musik.

“Jadi kalau kehilangan bagian fame-nya, no big deal,” kata Maudy.

Seperti diketahui Maudy memang memutuskan untuk mengenyam pendidikan di Stanford University setelah sebelumnya menyelesaikan pendidikan S1-nya di Oxford University dengan status cumlaude.

Maudy Ayunda Rela Kehilangan Popularitas dan Merasa Minder Kuliah di Stanford University

Meski pernah kuliah di Oxford University namun Maudy masih merasa minder ketika kemudian melanjutkan pendidikannya di Standford. Mindernya penyanyi dan penulis lagu ini diceritakannya pada Boy William. Ketika Boy datang ke kampusnya, Maudy diajak nge-vlog dan menceritakan rasanya meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya. Ketika Maudy menyadari bahwa ada banyak orang hebat di kampusnya, perempuan bernama lengkap Ayunda Faza Maudya ini pun mengaku tak menyesal meninggalkan popularitasnya di Indonesia. Bahkan Maudy merasa minder ketika mendapati banyak orang hebat yang kuliah di sini.

“Mereka luar biasa, aku pun banyak minder di sini, sumpah ya, di sini minder terus, serius, ” kata Maudy.

Baca Juga  : Tara Basro Ajak Cintai Diri Sendiri dengan Posting Lipatan Perut dan Stretch Mark

Mendengar ketidakpercayaan diri Maudy, Boy menyatakan bahwa dirinya tak menyangkanya. Tapi ketika mendengar alasan dari Maudy bahwa di kampus hebat ini Anda tidak boleh merasa paling jumawa, maka Boy pun jadi memahaminya.

“Kita tuh kalau ke tempat kayak gini, buat aku pribadi, karena orang-orangnya pinter-pinter, jenius-jenius, kamu belajar banyak dari orang-orang ini, jadi kamu tidak bisa merasa hebat,” ujar Maudy.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like