Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Kenapa Natasha Wilona Tolak Main Film? Ini Alasannya

Natasha Wilona/https://www.dailysia.com/

Natasha Wilona tolak main film. Menjadi artis yang populer pada masanya, wajar bila Natasha Wilona lantas mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film. Tapi meski mendapat banyak tawaran, wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 tersebut tak lantas menerima semua tawaran yang datang. Bahkan tak tanggung-tanggung di tahun 2019 sebelumnya, Natasha sudah menolak empat film. Di tengah banyaknya orang yang ingin bermain dalam sebuah film, tentu apa yang diputuskan Natasha ini mengundang tanda tanya besar. Lalu kenapa Natasha sampai menolak tawaran beberapa film tersebut?

Alasan Natasha Wilona Tolak Main Film

Menurut Natasha, dirinya bukannya enggan atau tidak suka main film. Tapi dirinya menjelaskan alasan mengapa menolak tawaran film adalah karena jadwal sinetron stripping-nya yang masih padat.

“Tahun kemarin saja ada sekitar tiga atau empat tawaran film yang harus saya tolak. Bukan karena enggak mau, atau enggak suka. Saya suka banget (main film). Tapi karena saya lagi jalani stripping (sinetron) dan semua tahu stripping syuting setiap hari, padat. Untuk dapat waktu promo saja susah. Apalagi syuting dan reading, jadi membatasi,” kata Wilona.

Lebih lanjut wanita pemeran Laras Ayuningtyas dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini menyatakan bahwa dirinya hanya bisa mengambil satu hingga dua judul film saja setiap tahunnya.

“Saya enggak bisa main film terlalu banyak tiap tahun, paling maksimal banget cuma dua, satu,” tuturnya.

Baca Juga : Dian Sastro Jadi Produser Film, Tapi Masih Terima Order Jadi Pemain

Senang Berakting karena Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil

Baginya, sinetron dan film layar lebar adalah dua hal yang sama-sama disukainya. Bahkan karena keduanya merupakan hal yang disenangi, Natasha tidak bisa disuruh untuk memilih salah satu sebagai prioritasnya. Baginya, dari bermain sinetron dan film, ada banyak pelajaran yang bisa diambil.

“Bingung ya (sinetron atau film), dua-duanya saya suka, bagaimana dong? Enggak bisa milih deh kayaknya, soalnya saya suka film. Kayak saya suka prosesnya, bonding sama orang, satu sama lain. Terus saya juga suka sinetron, karena kinerja dari cast and crew buat saya luar biasa banget dan jadwal stripping tapi cepat dan fisik, stamina, speed, saya kagum sih,” ujar Natasha.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like