Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Mengidap Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Siap Mati

Vidi Aldiano/https://www.liputan6.com/

Vidi Aldiano siap mati. Mengidap sebuah penyakit memang akan membuat banyak berpikir dan merenung. Apalagi bila penyakit yang diidapnya merupakan penyakit yang terbilang berbahaya seperti kanker, tentu seseorang bisa saja telah memikirkan banyak hal secara mendalam. Salah satu tokoh dan artis yang mengidap penyakit berbahaya dan juga telah memikirkan banyak termasuk kematiannya adalah Vidi Aldiano.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini memang diketahui mengidap kanker ginjal. Mengetahui bahwa penyakitnya ini terbilang ganas, Vidi pun menyatakan bahwa dirinya siap untuk meninggal dunia. Pernyataan Vidi sendiri diungkapkannya dalam tayangan YouTube Boy William berjudul “HEARTBREAKING! Kanker Vidi Aldiano bisa KEMBALI?! #Nebeng Boy S4 Eps.8”. Dalam tayangan itu Boy bertanya beberapa hal pada Vidi berkaitan dengan penyakit yang diidapnya tersebut.

“Did you think you gonna die?”tanya Boy William kepada Vidi.

“Yes, i’m ready to die. I feel we are all dying in own way,” jawab Vidi.

Vidi Aldiano Siap Mati dan Merasa Diperingatkan Tuhan

Sejak divonis mengidap kanker ginjal, Vidi merasa bahwa dirinya sedang diperingatkan oleh Tuhan.

“Semua orang, kan, pasti akan meninggal, tetapi gue ngerasa sekarang kayak dikasih tahu saja sama Tuhan bahwa ‘hidup itu sedikit loh. Lu tuh di dunia ini don’t waste your time’,”ucap Vidi.

Namun ketika ditanya lebih lanjut oleh Boy Wiliam mengenai perasaannya pada penyakit yang diidapnya, Vidi menyatakan bahwa dirinya merasa takut.

“Are you scared? Did you cry?,”tanya Boy.

“Iyalah (takut) gua ngerasa kayak my life is over,” jawab Vidi.

Baca Juga : Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan dan Akan Bagikan Obat

Sebelumnya dikethui Vidi mengunggah video yang memperihatkan dirinya yang akan melakukan operasi pengangkatan ginjal. Dalam video berdurasi 2 menit 14 detik tersebut Vidi juga meminta permohonan maaf serta meminta doa pada para penggemar agar operasi berjalan lancar. Setelah operasi selesai dilakukan, Vidi pun menjalani proses pemulihan dan saat ini sudah kembali aktif di panggung hiburan. Meski telah melakukan operasi dan kembali beraktivitas, Vidi tetap merasa penyakit yang diidapnya ini membuatnya banyak berpikir dan merenung.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like