Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Bersyukur Dikarunai Anak Pertama

Paula Verhoeven dan Baim Wong / https://www.pmjnews.com/

Paula Verhoeven Melahirkan. Kabar baik datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya pada hari Jumat, 27 Desember 2019 kemarin, Paula telah melahirkan anak pertamanya. Kabar baik ini pun dibenarkan dan disyukuri oleh Baim Wong. Dalam pesan singkatnya kepada para jurnalis, Baim menyatakan rasa syukurnya tersebut. 

“Alhamdulilah anak kami Baim Paula sudah lahir,” kata Baim Wong.

Dalam akun YouTube-nya, Baim sendiri merekam detik-detik proses persalinan istrinya. Dalam vlog berjudul “Alhamdulilah Semua Berjalan Dengan Lancar..Baby Tiger Wong Sehat dan Cakep!!.”, terlihat Baim tegang saat Paula masuk ruang operasi.

Melalui akun YouTube Baim Paula, Baim Wong merekam detik-detik jelang sang istri melahirkan buah hatinya.

Terlihat ketegangan saat Baim dan Paula akan memasuki ruang operasi. Sebelum melakukan operasi, nampak dokter yang berbincang dengan Baim untuk memberi pengarahan saat sang bayi lahir.

“Kuat lihat darah kan?”tanya dokter pada Baim Wong

“Kuat,” jawab Baim singkat.

Meski kemudian sang dokter mengajak Baim Wong bercanda untuk mengurangi ketegangan, namun tetap saja ketegangan masih terlihat dari wajah Baim dan Paula.

Proses Paula Verhoeven Melahirkan

Dalam proses kelahiran tersebut, Baim dan Paula di rumah sakit juga ditemani oleh keluarga besarnya masing-masing. Meski demikian yang masuk ruang operasi hanya Baim Wong saja yang diperbolehkan mendampingi.

Tak hanya Baim Wong saja yang merasa tegang menunggu proses persalinan dari Paula, tapi Ibunda Paula yang datang juga mengaku merasa deg-degan menantikan kelahiran cucu.

“Deg-degan. Alhamdulilah Semua Berjalan Dengan Lancar..Baby Tiger Wong Sehat dan Cakep!!.” Ungkap Ibunda Paula.

Namun setelah beberapa waktu dan terdengar tangis bayi dari kamar operasi, Baim Wong dan keluarga pun merasa lega. Baim Wong sendiri nampak kemudian memandangi buah hatinya yang dimasukkan ke dalam inkubator.

Saat Baim Wong keluar dari ruang operasi, tangis Ibunda Paula seketika pecah. Baim sendiri tidak keluar sendirian keluar dari ruang operasi. Tapi dirinya dengan senyum leganya keluar bersama dengan bayinya yang masih berada dalam inkubator.

Baca Juga : Pencuri Motor Baim Wong Berhasil Ditangkap, Inilah Kronologinya

Ibunda Paula yang melihat Baim keluar dari ruang operasi langsung memeluknya.

“Paula sehat. Paula juga nangis di dalam, cuma enggak apa-apa,” ucap Baim pada ibu mertuanya.

Baim Wong sendiri berencana akan memberikan keterangan tentang berita 
Paula Verhoeven melahirkan ini kepada para jurnalis di Sabtu (28/12/2019).

You Might Also Like