Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Cut Meyriska Sedih Ditinggal Suami Umrah Hingga Tidur dengan Pakaian Suami

Cut Meyriska dan Roger Danuarta/https://hitsbanget.com/

Cut Meyriska Sedih. Mengaku tidak pernah ditinggal Roger Danuarta sendirian dirumah, Cut Meyriska menyatakan kesediahannya. Tentu kesedihan Cut Meyriska ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, dirinya sekarang sedang ditinggal suaminya Roger Danuarta yang sedang menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah, Arab Saudi.

Kesedihan Cut Meyriska sendiri nampak dari unggahannya di Insta story akun instagramnya @cutratumeyriska yang menyatakan bahwa dirinya kangen dan tidur dengan baju yang dikenakan suaminya Roger Danuarta.

“GNight Suamiku. Aku tdur sama baju kamu yang semalem. Sumpah kangen kamu,” tulis Cut Meyriska di insta story.

Bahkan pada cerita di insta story sebelumnya, Cut Meyriska menampakkan kemanjaanya pada Roger seolah-olah mengartikan dirinya tak ingin ditinggal pergi. Sebelum pergi umrah, Roger pun memberikan perhatian dengan mengelus perut Cut Meyriska yang didalamnya sudah ada calon anak pertamanya.

Dalam postingan foto di Instagramnya, Cut Meyriska yang sedang hamil terlihat memberikan pelukan hangat untuk suaminya ketika akan berangkat umrah ke Mekkah.

“Dari tgl 17 Agustus 2019 sampe hari ini belom pernah pisah atau ditinggal sama Suami. Tapi Hari ini Pupu berangkat Umroh dan Aku gk bisa ikut Rasanya sedih bgtttt Ya’Allah,”tulisnya pada caption di foto.

Cut Meyriska Sedih Sekaligus Bangga

Walau merasa sedih karea ditinggal Roger untuk pertama kalinya, Cut Meyriska mengaku tetap bangga melihat suaminya tersebut. Ini karena Roger memang terlihat sangat bersemangat untuk menunaikan ibadah umrah. Cut Meyriska pun mendoakan Roger untuk selalu istiqomah dalam beribadah.

“Tapi Masya Allah semangatnya Kamu Sayang, luar biasa. Semoga kamu selalu istiqomah ya,” tulis Cut Meyriska.

Baca Juga : Vanessa Angel Kabarkan Kehamilan dan Disambut Gembira oleh Sang Ayah

Tidak hanya itu wanita kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini juga mendoakan sang suami agar bisa lancar dalam menjalankan ibadah umroh serta selamat dalam perjalanan hingga pulang ke rumah.

“Buat Semuanya Mohon Doanya, buat @rogerojey Semoga sehat, Selamat sampai pulang lagi ke rumah, Umrohnya mabrur dan berkah, Dan selalu dalam lindungan Allah SWTAamiin. Love u Pupu,”lanjut Cut Meyriska.

You Might Also Like