Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Pernah Bermimpi Menikah di Disneyland, Sandra Dewi Ditertawakan

Sandra Dewi/https://www.liputan6.com/

Sandra Dewi ditertawakan. Meski sudah menikah dan berumah tangga selama hampir 4 tahun, Dewi Sandra ternyata memiliki kisah menarik dibalik pernikahannya dulu. Seperti kita tahu bahwa ketika itu tepatnya pada 8 November 2016, Sandra Dewi menggelar resepsi pernikahannya dengan suaminya Harvey Moeis di Disneyland, Tokyo, Jepang. Nah kisah menarik Sandra Dewi tersebut muncul dari gelaran resepsi pernikahan yang digelar di Disneyland itu.

Sandra Dewi Ditertawakan Gara-gara Mimpi Menikah di Disneyland

Menikah di Disneyland memang telah menjadi impian Sandra Dewi sejak lama. Sandra Dewi sendiri memang merupakan penggemar dari kisah Princess Disney. Tapi saat Sandra memberitahukannya kepada orang lain, dirinya malah diremehkan dan ditertawakan.

“Ketika sudah dikenal orang, saya bilang, saya ingin nikah di Disneyland dan semua orang tertawa terbahak-bahak, itu bagaimana caranya ya. Itu mimpi yang paling (banyak) orang-orang tertawakan,”kata Sandra.

Tak Dikenali di Disneyland Tokyo

Cerita lain muncul saat Sandra menjadi brand ambassador di Disneyland Tokyo. Berada disana, Sandra yang masih belum banyak dikenal membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kehadirannya. Baru ketika kedua kalinya datang, orang-orang di sana tahu bahwa dirinya adalah brand ambassador Disney di South Asia.

“Ketika saya datang ke Disneyland, orang Disneyland bilang, ‘ini siapa ya?’. Kedua kali saya datang, mereka baru tahu kalau saya brand ambassador Disney di SouthAsia,” ucap Sandra.

Mimpi Jadi Kenyataan

Impian Sandra yang dicibir orang akhirnya bisa diraihnya. Saat dinikahi oleh Harvey Moeis, Sandra menggelar resepsi pernikahannya di Disneyland. Dengan menggunakan gaun putih, Sandra saat itu diarak berkeliling Disneyland dengan mobil dengan kap terbuka layaknya putri kerajaan.

Baca Juga : Kisah Cinta Sandra Dewi yang Ngemis Minta Dicariin Jodoh Pada Daniel Mananta

Harvey Moeis sendiri ketika itu saat diarak di Disneyland menggunakan setelan jas hingga nampak seperti pangeran yang menemani Sandra. Saat diarak keliling Disneyland, Sandra dan Harvey pun naik ke atas mobil dengan kap terbuka sambil melempar senyum sambil melambaikan tangan pada orang-orang yang sedang berada di sana. Meski saat itu pesta pernikahan Sandra hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja, namun dirinya sangat bahagia karena bisa mewujudkan impiannya.

You Might Also Like