Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Cecep Reza, Pemeran Bombom Di Sinetron Bidadari, Meninggal Dunia

Cecep Reza. sumber gambar : https://www.kapanlagi.com/

Pesinetron Cecep Reza yang dulu akrab dengan sebutan Bombom dalam sinetron Bidadari telah tutup usia. Cecep Reza atau yang memiliki nama lengkap Mochamad Syariful Zannah dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) siang pukul 14.30 WIB. Kabar meninggalnya Cecep Reza sendiri dibenarkan oleh beberapa rekan seprofesinya seperti Ade Firman Hakim, Vanessa Angel dan Marshanda.

Ade Firman Hakim yang merupakan oleh rekan kerja Cecep di sinetron Detektif Cinta sendiri mengaku kaget mendengar kabar duka ini. Sebab menurut Ade dihari sebelumnya, Cecep masih bekerja melakukan sesi foto bersama dengan artis Vanessa Angel. Ade sendiri belum begitu paham mengenai penyebab meninggalnya Cecep yang telah menjadi fotografer tersebut. Tapi yang pasti dirinya heran pada Cecep yang langsung bekerja setelah pemasangan ring jantung di pekan sebelumnya.

“Iya benar. Saya dapat informasi dari grup bersama rekan-rekan lainnya. Pukul 14.30 (meninggal dunia). Mohon doanya agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosanya,” kata Ade.

Kesedihan Marshanda

Nama Cecep Reza yang naik daun saat memerankan Bombom di sinetron Bidadari ini membuat Marshanda kaget dan sedih. Pasalnya, Cecep Reza merupakan lawan main Marshanda di sinetron Bidadari membuat mereka saling mengenal.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku syok dan nangis,” ucap Marshanda.

Mengenang Cecep Reza, Marshanda menyatakan bahwa pria kelahiran Cirebon, 17 Desember 1987 tersebut merupakan sosok yang baik dan rendah hati pada orang lain.

“Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asyik, mau bantu orang, suportif sama aku. Dari kecil kenal sampai sekarang aku merasa dia sayang dan care sama aku,”kata Marshanda.

Vanessa Angel Tak Menyangka Kabar Duka

Selain Ade dan Marshanda, artis lain yang tak kalah kagetnya mendengar kepergian Cecep adalah Vanessa Angel. Vanessa jelas menjadi sosok yang mungkin paling syok mendengar kabar meninggalnya Cecep. Pasalnya, sehari sebelum berpulangnya Cecep yakni pada hari Senin, 18 November 2019, dirinya bertemu langsung dengan pemeran Bombom tersebut untuk melakukan sesi foto. Dalam unggahanya di Instagram, Vanessa memperlihatkan foto kebersamaannya bersama Cecep sehari sebelumnya. Dalam foto yang diunggah Vanessa tersebut, Cecep sedang memegang kamera dan mengenakan topi.

“Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak..skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan,” kata Vanessa di Instagram.

Tak lupa dalam postingan tersebut, Vanessa mendoakan Cecep yang disertai emoticon menangis.

“Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana,” lanjut Vanessa.

Meninggal Saat Tidur dan Sempat Minta Istri Masak

Kabar terbaru perihal berpulangnya Cecep Reza diperoleh dari adiknya Rizky yang mengatakan bahwa pesinetron yang berperan sebagai Bombom tersebut meninggal saat tidur. Dan sebelum meninggal pun, menurut Rizky tidak didapati tanda-tanda yang mengkhawatirkan dari Cecep.

“Lagi tidur, mohon doanya aja ya,”Kata Rizky.

Cerita lain didapat dari istri Cecep yakni Reta yang diminta Cecep dibuatkan makanan sebelum berpulang. Tentu permintaan Cecep ini tidak biasanya, pasalnya Cecep memang seringkali memesan dan makan makanan fast food.

“Dia tadi sebelum meninggal juga dimintain makanan, minta wortel minta tomat kayak gitu,” kata Mertua Cecep, Tuti Herawati.

Cecep sendiri memiliki riwayat penyakit jantung yang membuatnya harus menjalani operasi pemasangan ring jantung satu minggu lalu. Cecep Reza yang meninggal dunia pada usia 31 tahun rencananya akan dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa sore.

You Might Also Like