Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Berkas Sudah Lengkap, Nikita Mirzani Diserahkan Ke Kejaksaan

Nikita Mirzani/https://hot.liputan6.com/

Nikita Mirzani diserahkan ke kejaksaan. Tersangka kasus dugaan penganiayan terhadap Dipo Latief yakni Nikita Mirzani kini semakin dekat dengan meja persidangan. Ini karena berkas perkara telah dinyatakan lengkap atau P21. Berkas yang sudah lengkap ini pun sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan pada Senin kemarin (3/2/2020). Dari penyerahan berkas ini, Nikita pun saat ini telah menjadi tahanan Kejari Jakarta Selatan.

Saat ditemui awak media, Nikita yang ditemani sahabatnya Fitri Salhuteru dan kuasa hukumnya yakni Fahmi Bachmid mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Meski harus berhadapan dengan hukum hingga ditahan, raut wajah Nikita nampak masih sumringah. Bahkan beberapa kali wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini melepas senyum dan tertawa lepas kepada wartawan.

“Sehat, alhamdulillah,” kata Nikita sambil melempar senyuman pada para jurnalis.

Ketika ditanya kesiapan menghadapi persidangan nanti, Nikita menyatakan dengan tegas bahwa dirinya siap sedia.

“Siap dong,” ucap Nikita dengan mantap.

Nikita Mirzani Diserahkan Ke Kejaksaan, Hujatan Datang

Dalam menghadapi kasus ini, Ibu tiga anak tersebut mengaku bisa kuat dan tegar karena adanya banyak dukungan yang datang dari sejumlah artis yang merupakan rekan seprofesinya. Dari kasus ini juga Nikita mengaku bahwa saat dirinya telah bisa melihat siapa teman atau sahabat yang sebenarnya.

“Alhamdulillah sekarang kan jadi kelihatan temannya siapa. Ada Koh Ruben, Papi Uya, Bunda Astrid, Billy, Bunda Inul Daratista. Banyak deh, Evelyn Calista, ah enggak bisa Niki sebutin semua,” Kata Nikita.

Baca Juga : Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Ada Apa?

Sebagian dari publik sendiri bahkan menghujat Nikita karena kasus yang menjeratnya. Dengan berkomentar di media sosial, beberapa warganet ada pula yang menertawakan Nikita. Menanggapi hal tersebut, Nikita menyatakan bahwa orang-orang atau penghujat tadi tak ubahnya seperti virus Corona.

“Itu sampah semua, virus, virus corona!. Yang ketawain kan segelintir (virus) corona saja. Jadi enggak masalah. Tunggu saja,” ujar Nikita dengan nada tinggi.

Sebelumnya pada Jumat (31/1/2020) diketahui bahwa Nikita telah dijemput paksa oleh polisi. Penjemputan paksa yang berlangsung di Mampang, Jakarta Selatan ini memang mau tak mau dan terpaksa dilakukan polisi karena Nikita yang dua kali mangkir dari pemanggilan.

You Might Also Like