Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Tiwi Eks T2 Menikah Lagi Setelah Berpacaran 1 Tahun

Tiwi-Arsyad/https://www.wowkeren.com/

Tiwi eks T2 menikah lagi. Setelah dilamar sang kekasih pada 25 Januari 2020, Tiwi eks T2 atau Prastiwi Dwiarti resmi menikah. Pernikahan Tiwi dan kekasihnya yakni Arsyad Rahman sendiri berlangsung di Jakarta pada hari Sabtu (22/2/2020) kemarin. Akad nikah pasangan ini sendiri berlangsung pada pagi hari pukul 09.00 WIB.

Kabar pernikahan wanita kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 ini sendiri dikabarkan oleh rekan segrupnya di T2 yakni Tika (Kartika Yudia Ramlan) melalui unggahan di Insta Story. Dalam unggahannya tersebut, Tika mengabadikan foto pernikahan di tempat acara dengan caption “Sah”. Merespon postingan sahabatnya, Tiwi pun merepost dan mengucapkan ucapan terimakasih.

“Makasih Ika… love you,” tulis Tiwi.

Kabar pernikahan Tiwi sendiri juga dibenarkan oleh Riri yang merupakan manajer Tiwi.

“Betul (menikah), akadnya tadi jam 9 pagi,” ucap Riri.

Menurut Riri, pernikahan Tiwi memang dilangsungkan secara tertutup karena hanya melibatkan teman dekat dan keluarga saja. Mengenai tempat prosesi pernikahan yang dilangsungkan, Riri tidak bisa menjelaskannya secara rinci. Riri hanya mengatakan bahwa pernikahan Tiwi mengusung adat sunda.

“Adat sunda biasa. Jawa Barat lah ya,” kata Riri.

Tiwi Eks T2 Menikah Lagi Setelah Berpacaran 1 Tahun

Menurut penjelasan Riri, Tiwi dan Arsyad sudah saling mengenal sejak setahun yang lalu. Setelah merasa cocok, keduanya pun memutuskan untuk mengikat hubungannya ke jenjang pernikahan.

“Belum tahunan kok (pacarannya), belum tahunan banget ya,” kata Riri.

Pasangan yang telah menjadi suami Tiwi ini menurut Riri bukanlah dari kalangan selebriti. Sebab, Arsyad ini adalah seorang pengusaha. Pertemuan Tiwi dan Arsyad sendiri karena dikenalkan oleh teman mereka berdua.

“Yang satu punya teman ini, ya, begitu. Akhirnya ya jadinya kenal lah begitu,” ujarnya.

Pernikahan Kedua Tiwi

Pernikahan dengan Arsyad sendiri merupakan yang kedua dalam hidup Tiwi. Sebab sebelumnya, mantan personel duo grup T2 tersebut telah menikah dengan seorang pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto. Sayang, pernikahannya dengan Shogo yang terjadi di tahun 2013 ini hanya bertahan selama 4 tahun. Dari pernikahannya dengan Shogo ini, Tiwi dikaruniai seorang putra.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like