Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Mengenal Chef Renatta Moeloek, Juri Wanita di MasterChef Indonesia yang Kecantikannya Begitu Mempesona

Chef Renatta Moeloek/https://www.dailysia.com/

Chef Renatta Moeloek. Setelah kehilangan Raisa yang sudah menikah dan Isyana yang sudah bertunangan, kini Indonesia memiliki satu nama lagi sebagai idola yakni Renatta Moeloek. Renatta Moeloek yang dikenal namanya sebagai chef dan juri ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia memang langsung menyita perhatian publik. Apalagi kalau bukan soal kecantikan yang dimilikinya. Wanita kelahiran 17 Maret 1994 ini memang begitu cantik dan mempesona.

Di ajang MasterChefIndonesia, Renatta sendiri telah menjadi juri dua musim berturut-turut yakni MasterChef Indonesia musim ke-5 dan ke-6. Bersama dengan juri lainnya yakni Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, pesona Chef Renatta Moeloek selalu dinantikan para penggemarnya di layar televisi.

Pernah Potong Rambut dengan Pisau Daging

Meski cantik, Renatta Moeloek ternyata tidak terlalu memusingkan soal bagaimana memperhatikan penampilannya. Buktinya dirinya pernah melakukan potong rambut dengan menggunakan pisau dapur yang diunggahnya di media sosial Instagram. Tentu apa yang dilakukannya ini langsung mendapatkan perhatian dari publik serta netizen.

Chef Renatta dan Kekasih

Mengenai hubungan asmara, Renatta pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria, salah satunya yakni Pradikta Wicaksono yang merupakan vokalis Yovie & Nuno. Hubungan Renatta dengan Dikta ini sayangnya sudah berakhir. Foto-foto kebersamaan di Instagram pun sudah banyak dihapus hingga menyisakan satu foto saja. Pada satu foto unggahan yang tersisa ini terlihat Renatta duduk disebuah sepeda motor dan memeluk seekor anjing. Unggahan tersebut kemudian disertai keterangan dengan menunjuk pada akun Instagram Dikta.

Sementara itu pada akun media sosial Dikta juga terlihat satu foto yang memperlihatkan Dikta dengan seragam Chef dengan menyematkan akun Instagram Chef Renatta sebagai keterangan foto. Setelah putus dari Dikta, saat ini Renatta dikabarkan telah memiliki kekasih baru yang berasal dari luar negeri. Bersama kekasih barunya ini Renatta tak sungkan untuk membagi kebersamaan mereka di akun media sosialnya.

Pesona Kecantikan Chef Renatta Moeleok

Kecantikan Renatta Moeloek memang begitu mempesona siapa saja. Begitu terpesonanya, bahkan beberapa warganet bahkan ada yang memberikan julukan unik untuk Renatta dengan sebuah adagium “Harta, Tahta, Renatta”.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Resmi Dilamar, Ini Dia Calon Suaminya

Tidak hanya mendapatkan julukan dan adagium mengesankan dari para fans, tapi pesona kecantikan Renatta juga membuat chef lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art diParis, Prancis ini juga disebut telah menggantikan rasa kecintaan publik pada Raisa dan Isyana. Seperti diketahui bahwa Raisa memang sudah menikah, sementara Isyana baru-baru ini telah dilamar kekasihnya. Di tengah perasaan patah hati publik terhadap Raisa dan Isyana ini untungnya publik menemukan sosok penggantinya yang ada pada Chef Renatta.

You Might Also Like