Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Kesha Ratuliu Pernah Alami Kekerasan Fisik Saat Jalin Hubungan dengan Mantan Pacar

Kesha Ratuliu/https://lampung.tribunnews.com/

Kesha Ratuliu Pernah Alami Kekerasan Fisik. Sebelum bertunangan dengan calon suaminya saat ini yaitu Adhi Permana, artis dan selebriti Kesha Ratuliu diketahui ternyata pernah mengalami kekerasan fisik saat menjalin hubungan dengan mantan pacar. Kabar ini diungkap sendiri oleh Kesha melalui vlog Gritthe Gritte Agatha berjudul “CURHATAN KESHA RATULIU, 2 TAHUN DIK4S4RIN PACAR! |#GritteBukaPraktek”.

Saat menjalin hubungan dengan mantan kekasih sekitar 3-6 bulan, keponakan dari Mona Ratuliu ini mengaku kaget karena mengalami kekerasan fisik.

“Pertama kali kaget banget (dapat perlakuan kekerasan), karena aku belum pernah, sebelumnya belum pernah menerima perlakuan seperti itu dari lawan jenis,” tutur Kesha.

Kesha Ratuliu Pernah Alami Kekerasan Fisik dan Verbal

Tidak hanya kekerasan fisik, tapi menurut wanita kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 ini juga pernah mendapatkan kekerasan verbal.

“Sampai akhirnya aku diinjak. (Lalu) Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin, aku dikatain (dihina) perempuan murahan,” kata Kesha.

Padahal ketika sebelum menjalin hubungan, Kesha mengenal mantan kekasihnya tersebut sebagai pria yang baik hati dan taat beragama. Namun sayangnya setelah menjalin hubungan, sifat dan karakter aslinya menjadi terlihat jelas.

“Aku waktu itu sebenarnya tahunya dia orang yang sangat amat baik, satu karena dia rajin shalat, taat agama, sayang banget sama mamanya,” ujar Kesha.

Kekerasan fisik dan verbal yang dialami Kesha ini terbilang cukup membekas dalam hidupnya karena berlangsung selama dua tahun menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Sempat Kembali Berhubungan Setelah Putus Namun Akhirnya Bubar

Meski sempat putus, Kesha dan mantan kekasihnya tersebut kembali berhubungan lagi. Mengingat kembali masa itu, Kesha mengaku tak habis pikir dirinya mau kembali. Saat itu dirinya memang menyatakan dibutakan oleh cinta hingga perlakuan mantan kekasihnya saat itu dimaafkannya. Dari pesan singkat yang dikirimkan mantan kekasihnya tersebut, Kesha menjadi luluh dan mau memafkan dan kembali berhubungan.  

Baca Juga : Terlihat Selalu Mesra, Inilah Resep Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Maya Septha

Sayangnya kesempatan kedua yang dijalin pasangan ini harus berakhir kandas dengan tiba-tiba. Meski sebenarnya pada hubungan keduanya ini Kesha merasa ada perubahan dari mantan kekasihnya tersebut, namun menurutnya memang sudah takdirnya dipisahkan.

“Dipisahin saja sama Tuhan, memang sudah jalannya aku bukan buat dia, dia bukan buataku,” ujar Kesha.

You Might Also Like