Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Delon dan Aida Chandra Resmi Menikah, Inilah 4 Kisah dan Fakta Menariknya

sumber gambar : www.kapanlagi.com

Tepat pada tanggal 8 November 2019 yang lalu, Delon Thamrin dan Aida Chandra telah resmi menikah setelah menjalani pemberkatan. Saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat dalam acara resepsi pada hari Minggu 10/11/2019 kemarin, kedua pasangan ini nampak begitu bahagia. Dari senyum lebarnya, Delon menyatakan bahwa dirinya dan Aida memang sudah resmi menjalin ikatan sebagai suami-istri.

“Kemarin tanggal 8, kami sudah pemberkatan, kami sudah diberkati secara sah, secara sipil negara dan rohani juga kami sudah sah puji Tuhan. Sekarang adalah resespsinya,”kata Delon.

Pernikahan Delon dengan Aida sendiri dketahui merupakan yang kedua kalinya setelah dirinya bercerai dengan Yeslin Wang pada Januari 2019. Nah berikut ini beberapa kisah dan fakta dari pernikahan Delon dengan Aida kepada para jurnalis.

  1. Delon Sangat Gugup

Meski masih dilingkupi dengan rasa bahagia, Delon Tak menampik bahwa dirinya sebenarnya sangat gugup menghadapi pernikahannya yang kedua ini.

Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi ini adalah Pernikahan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagi aku,” ucap Delon.

Menurut runner-up Indonesian Idol musim pertama tersebut, dirinya tidak menyangka bahwa ia bisa memperistri Aida dan membangun keluarga kembali.

“Aduh, Ya gugup aja gue pikir gue enggak akan menikah lagi, ternyata gue kesemsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baiknya ini dan itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius,” ucap Delon.

  • Dikenalkan Teman

Delon sendiri bisa betemu dengan Aida karena dikenalkan oleh temannya bernama Ivana. Setelah empat bulan berkenalan dan merasa saling cocok, Delon dan Aida pun memutuskan untuk menuju jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

“Aku dikasih kenal sama temenku namanya Ivana” ujar Delon.

“Dari awal Delon nanya aku, temenmu ada yang cakep enggak? Minta kenalan. Aku kasih foto Cici Aida. Minta nomor ya dan mereka jalan,” tutur Ivana

  • Pemilihan Tanggal Pernikahan

Pria penggemar Josh Groban ini menyatakan bahwa untuk menentukan tanggal pernikahan, dirinya terlibat dalam perbincangan yang panjang dengan Aida dan pihak keluarga.

“Nah, itu up and down. Kami mau Agustus, September, Oktober, eh ternyata November, karena dari mamanya Aida juga diharuskan November. Ini bulan bagus, katanya keturunan Tionghoa bilang itu tanggalnya bagus. Aku sih ikutin aja. Lancar enggak ada halangan apa-apa,”kata Delon.

  • Tetap Bekerja di Sela Pernikahan

Walau sudah mendekati hari-H pernikahan, Delon ternyata mengakui bahwa dirinya masih menerima pekerjaan di luar kota. Pekerjaan ini memang tidak bisa ia tinggalkan karena menurutnya dirinya sudah terikat kontrak.

“Nah itu dia kita mau antara 8, 9, atau 10 antara tiga hari itu enggak boleh lewat deh pokoknya. Saya kerja. Tanggal 7 di Medan, 9 di Palangkaraya. Enggak sebenarnya sebelum itu tercetus udah ada sign contact. Kayak enggak tahu aja deh. Ya udah tanggal 8 pemberkatan. Kalau 10 pemberkatan takutnya enggak kekejar,”kata Delon.

You Might Also Like