Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ruben Onsu Ajak 50 Tukang Bakso Keliling Untuk Rayakan Hari Jadi Bisnisnya

sumber gambar : https://linisiar.id/

Ruben Onsu merupakan salah satu selebriti yang juga merambah dunia bisnis. Meski bukan satu-satunya artis yang menjalankan bisnis, tapi bisnis Ruben terbilang sukses. Selain karena banyaknya sektor usaha yang dijalankan, beberapa bisnisnya saat ini juga sudah berkembang dengan keberadaaan cabang-cabangnya yang bisa ditemui di beberapa daerah. Salah satu usaha pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini adalah Bensu Bakso.

Bensu Bakso yang telah satu tahun berjalan, tepatnya hari ini 7 November 2019, dimeriahkan oleh Ruben dengan mengajak puluhan pedagang bakso keliling.

“Senang merayakan ultah yang pertama Bensu Bakso dengan sederhana tapi konsepnya memang lebih kepada penjual bakso karena sebelum kami ada juga penjual bakso yang lainnya,”ucap Ruben.

Perayaan ulang tahun Bensu Bakso yang mengusung tema “Salam Satu Mangkok” ini sendiri digelar di gerai Bensu Bakso, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Diajaknya sekitar 50 tukang bakso keliling ini dinyatakan Ruben yaitu sebagai bentuk simpatinya pada semua pengusaha tanpa melihat kelasnya serta guna menunjukkan sebuah persaingan sehat.

 “Ini menunjukkan kami mengambil tema ‘salam satu mangkok’ itu, karena kami tidak berebutan rezeki. Rezeki sudah ada yang mengatur masing-masing. Dan yang pasti kami sesama penjual tidak ada bedanya sama-sama menjual,” ucap Ruben.

Dalam acara tersebut, salah seorang pedagang bakso keliling bernama Prianto mengaku senang karena undangan dari Ruben Onsu tersebut. Menurutnya tidak semua orang bisa diundang oleh pengusaha besar yang sekaligus seorang artis.

“Senang saya, kita merasa di apresiasi, dan jadi punya ide baru ke depan dalam usaha jualan bakso walau cuma keliling,” kata Prianto.

Sukses di Dunia Bisnis, Ruben Onsu Belum Mau Tinggalkan Dunia Hiburan

Bicara tentang bisnis dari Ruben Onsu, maka tak ada kata yang tepat untuk menyatakannya selain hebat. Ini karena bisnis Ruben memang sudah hadir diberbagai lini dan memiliki banyak cabang. Dari bisnis dibidang kuliner saja yang dijalankan, suami dari Sarwendah Tan ini bahkan sudah bisa mempekerjakan sekitar 5.600 karyawan.

Meski sudah terbilang sukses di dunia bisnis, Ruben mengaku belum mau meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

“Belum (kepikiran untuk berhenti). Kalau saya ngikutin arahnya Tuhan saja,” ungkap Ruben

Meski demikian Ruben sadar bahwa dirinya tidak mungkin selamanya berada di dunia hiburan. Maka dari itu karena dirinya percaya bahwa karirnya di dunia hiburan bisa berhenti, Ruben kemudian menyiapkan bisnis untuk dijadikannya sebagai di hari tua.

“Kalau ada rezeki di industri hiburan, ya, saya lakukan, kalau enggak, ya, saya sudah ada usaha ini. Jadi kalau seandainya berhenti enggak nganggur-nganggur amatlah. Ada yang dipikirkanlah,”Kata Ruben.

Bisnis yang dijalankan Ruben sendiri diketahui bukan hanya bergerak dibidang food and beverage. Namun beberapa bisnis disektor media dan fashion juga tak luput dari perhatian Ruben untuk dijalankannya.

You Might Also Like