Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Dandanannya Ditiru dan Dijadikan Kostum Halloween, Melly Goeslaw Marah Besar

sumber gambar : http://m.sinarpaginews.com/

Tanggal 31 Oktober merupakan hari dimana pesta halloween dirayakan di berbagai belahan dunia. Tidak hanya di luar negeri, tapi kehebohan pesta halloween yang identik dengan konstum-kostum horor ini juga marak dimeriahkan oleh beberapa orang, termasuk para artis di dalam negeri.

Dengan menggunakan kostum-kostum yang dianggap menarik, para selebriti tanah air ini kemudian berdandan dan mengenakan kostum tersebut. Tidak hanya kostum horor, tapi dalam pesta halloween kemarin terlihat beberapa artis yang juga berdandan untuk menyerupai artis lainnya. Beberapa selebriti yang terlihat berdandan menyerupai selebriti lain tersebut antara lain Vidi Aldiano yang berdandan seperti Atta Halilintar, Sheryl Sheinafia yang berdandan layaknya Syahrini dan make up artist Bubah Alfian berdandan seperti Melly Goeslaw.

Namun sepertinya tidak semua tampilan para artis ini dapat diterima oleh sang artis yang ditiru. Pasalnya, dandanan make up artist Bubah Alfian ternyata berbuah kemarahan Melly Goeslaw.

Kemarahan artis kelahiran Bandung, 7 Januari 1974 ini terlihat jelas di akun Instagramnya yakni @melly_goeslaw. Diakun miliknya tersebut, istri Anto Hoed ini memposting video Instagram storymilik Vidi Aldiano yang memanggil Melly pada Bubah Alfian yang memang berdandan seperti Melly Goeslaw. Dalam video instagram story tersebut, Vidi Aldiano juga menyematkan akun @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair.

Dalam postingan Melly tersebut, wanita pencipta banyak lagu hits tanah air ini menumpahkan rasa marahnya.

“Selama ini pesta kostum yg mengatasnamakan sy , sy gak pernah marah krn selalu dipresent dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali,”

“Sygak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween , sy bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat,”

Postingan dari Melly ini tak ayal langsung mendapat respon yang besar dari publik. Bahkan sejak ditegaskan Melly bahwa akunnya tidak diretas, membuat publik semakin yakin bahwa perempuan bernama lengkap Meliana Cessy Goeslaw ini benar-benar marah. Kemarahan melly sendiri dikarenakan bahwa dandanan Bubah Alfian yang mirip dirinya menjadi bahan tertawaan. Melly sendiri menyatakan bahwa postingannya merupakan teguran keras agar sadar atas kesalahan orang-orang yang membully-nya. Dalam postingan yang sama Melly menuliskan captionnya :

“Org bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta , dan harus ada yang kayak sy berani negor kalian , sebagaimana kalian berani ketawa2in org yg jd sy dimuka umum dan di medsos,” “Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang , tp buat dipake spy peka,”

Dari postingan Melly ini juga akhirnya Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian yang menjadi model halloween menyatakan penyesalannya dan meminta maaf atas tindakan yang mereka lakukan. Vidi Aldiano sendiri menyatakan postingan Melly tersebut merupakan sebuah peringatan dan pengingat bagi dirinya. Bahkan Vidi menyatakan terimakasih kepada Melly bahwa dirinya sudah diingatkan. Rossa sendiri tidak hanya cukup meminta maaf melalui akun Instagram, tapi juga mendatangi Melly untuk bertemu dan meminta maaf. Sementara itu make up artist Bubah Alfian yang menjadi model, menyatakan bahwa dirinya tidak bermaksud atau berniat untuk membully Melly Goeslaw. Dirinya menyatakan bahwa tidak mungkin bagi dirinya membully orang yang merupakan idolanya.

You Might Also Like