Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Kalina Oktarani Menikah Lagi, Gelar Resepsi Oktober

Kalina dan Insank/https://www.grid.id/

Kalina Oktarani menikah lagi. Artis dan peragawati Kalina Ocktaranny akhirnya telah resmi menikah lagi pada Senin (16 Maret 2020) kemarin dengan pengacara Insank Nasaruddin. Kabar bahagia dari pernikahan Kalina dan Insank ini sendiri tersiar dari media sosial Instagram. Pada unggahan di Instagram tersebut memang terlihat Kalina dan Insank yang menunjukkan cincin pernikahan mereka.

Akad pernikahan sendiri berlangsung di kawasan Bintaro, Jakarta dengan udangan yang terbatas pada pihak keluarga saja. Menurut Insank, akad memang sudah direncanakan dengan tidak mengundang banyak orang karena masih merebaknya wabah virus corona.

“Kemarin sudah akad, hanya terbatas pihak keluarga saja,” ucap Insank.

Gara-gara wabah virus corona ini juga, Insank juga terpaksa harus menunda acara resepsinya pada akhir tahun nanti yakni di bulan Oktober.

 “Rencana ada (resepsi), namun karena saat ini masih mencuat corona jadi kami pending sementara waktu. Insya Allah di bulan kesepuluh (resepsinya),”kata Insank.

Kalina Oktarani Menikah Lagi dan Cerita Pertemuan

Kisah asmara Kalina dan Insank sendiri bermula dari sebuah pertemuan di Polda Metro Jaya. Saat itu Kalina yang sedang mendapati masalah hukum bertemu dengan Insank Nasaruddin yang berlaku sebagai pengacara yang membantu kasus Kalina.

“Pertama kali (bertemu) di Polda karena dia pengacara. Waktu itu dia membantu juga untuk urusan masalah saya juga,”ujar Kalina.

Dari pertemuan ini lambat laun hubungan Kalina dan Insank mulai dekat. Tak mau berpacaran, Insank yang ingin serius menjalin hubungan, langsung memberitahukannya kepada Kalina bahwa dirinya mau menikah.

“Sebenarnya cinlok (cinta lokasi) juga bukan sudah dua tahun lalu juga. Kalau misalkan dibilang kegeeran kayaknya dia (Insank) duluan sih yang suka sama saya,” kata Kalina.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Menikah, Warganet Gaungkan Tagar #HariPatahHatiNasional

Keseriusan Insank ini diakui oleh Kalina yang mengatakan bahwa kekasih yang telah menjadi suaminya tersebut tak pernah memintanya menjadi pacar.

“Enggak ada kata apa dan dia enggak minta saya untuk jadi pacarnya, dia cuma bilang ‘kamu mau enggak jadi istri saya?’, gitu. Uh kayaknya itu agak deg-degan ya karena permintaanya itu, dia bilang sih ‘saya mau menikah tahun ini’, dia bilang gitu, ‘alhamdulillah’,”tutur Kalina.

Pernikahannya dengan Insank Nasaruddin merupakan pernikahan ketiga bagi Kalina. Sebelumnya wanita ini pernah menikah dan menjadi istri dari Deddy Corbuzier, namun rumah tangganya kandas di tahun 2013.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like