Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

4 Tips Sukseskan Event Corporate, Terapkan!

Event Corporate/http://davinciholidays.com/

Tips sukseskan event corporate. Di waktu-waktu tertentu, sebuah perusahaan memang seringkali membuat event. Event yang diselenggarakan perusahaan ini sendiri tentu akan sangat berbeda dengan event-event pada umumnya. Pasalnya, event corporate dari perusahaan ini pasti memiliki audiens dan konsep yang berbeda dengan acara lain. Untuk itulah maka Anda yang ditunjuk sebagai pelaksana event corporate, perlu memiliki beberapa strategi. Nah berikut ada beberapa tips sukseskan event corporate yang bisa Anda terapkan.

Berikan Undangan Secara Langsung dan Personal

Tips sukseskan event corporate yang pertama adalah dengan memberikan undangan secara langsung dan personal. Undangan event corporate memang sudah seharusnya diberikan secara langsung dan pribadi agar bisa mengesankan sesuatu yang baik bagi penerimanya. Nantinya orang yang mendapatkan undangan secara langsung dan pribadi tadi akan menganggapnya sebagai hal yang serius. Tidak hanya itu dari undangan yang diberikan secara langsung dan pribadi ini akan membuat seseorang merasa dihargai.

Undang Pembicara yang Menarik

Anda memang perlu menghadirkan pembicara yang menarik untuk membuat event corporate berjalan sukses. Mengapa harus menghadirkan pembicara yang menarik? Ini karena dalam event corporate ini akan membuat orang-orang yang datang menjadi antusias. Antusiasme dari peserta event ini memang sangat penting untuk mewujudkan acara jadi lebih meriah dan sukses. Dengan semakin banyaknya pembicara yang menarik seharusnya Anda tidak kesulitan menemukannya. Bahkan sekarang Anda bisa mendapatkan pembicara yang bagus di beberapa platform yang ada di dunia online. Setelah memperoleh pembicara yang tepat maka Anda harus memberikan arahan yang jelas pada mereka untuk tampil di acara atau event yang sudah disusun.

Sediakan Waktu atau Sesi untuk Membangun Networking

Pada acara atau event corporate, undangan memang akan didominasi oleh kalangan pengusaha atau pebisnis. Nah dari sinilah karena kebiasaan para pebisnis yang suka menjalin networking maka Anda perlu menyediakan waktu untuk hal tersebut. Meski terkesan sepele karena bukan inti dari acara, tapi momen ini sangatlah penting bagi para tamu undangan. Bahkan bisa jadi beberapa dari mereka sengaja datang ke event corporate hanya karena ingin bertemu dengan para pebisnis lain agar networkingnya semakin luas.

Hadirkan Sesi Q&A

Terakhir, tips sukseskan event corporate adalah dengan menghadirkan sesi Q&A. Setelah inti dari acara atau event corporate ini selesai digelar, maka Anda harus melanjutkannya dengan sesi tanya jawab atau sesi Question and Answer (Q&A). Bagi para pebisnis yang mendominasi undangan di event, sesi tanya jawab memang sangat dinanti. Pasalnya dari sesi ini mereka punya kesempatan untuk menggali lebih dalam apa-apa yang ingin diketahuinya dari materi yang telah disampaikan.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like