Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Vanessa Angel Kabarkan Kehamilan dan Disambut Gembira oleh Sang Ayah

Vanessa Angel/https://www.acehbisnis.com/

Vanessa Angel kabarkan kehamilan. Setelah menikah dengan Febri Adriansyah alias Bibi, Vanessa ternyata langsung diberikan kejutan yaitu kehamilan dirinya. Kabar kehamilan ini dibagi sendiri oleh Vanessa melalui akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial pada hari Minggu, 2/2/2020 kemarin.

Dalam video unggahan tersebut, Vanessa sengaja memberi kejutan Bibi dengan membuatnya kesal. Bibi yang terdengar suaranya dalam video tersebut bertengkar dengan Vanessa. Karena pertengkaran itu Bibi meninggalkan Vanessa namun berselang beberapa waktu kembali dengan memberikan nasehat pada istrinya.

“Nikah tuh lu lebih banyak berkorban, lebih banyak mengalah, justru pendewasaan lo baru dimulai di sini,”ujar Bibi.

Namun setelah itu Vanessa mengajak Bibi bicara baik-baik sambil menunjukkan surprise hasil test pack yang bergaris dua.


Vanessa Angel kabarkan kehamilan dan Respon Sang Ayah

Berita kehamilan Vanessa ini akhirnya sampai juga ke telinga sang ayah Doddy Sudrajat. Mendengar kabar tersebut, Doddy pun langsung sumringah karena tak sabar akan menimang cucu dari Vanessa.

“Alhamdulillah dan bersyukur,”kata Doddy.

Begitu gembiranya mendengar kabar kehamilan anaknya, Doddy pun sampai merencanakan akan melangsungkan acara syukuran untuk kehamilan Vanessa. Namun sebelum itu Doddy mengatakan bahwa akan fokus dulu pada rencana resepsi pernikahan Vanessa dan Doddy yang memang masih tertunda.

“Iya mungkin (acara syukuran). Tapi kami lagi fokus persiapan resepsi di Bali,” kata Doddy.

Baca Juga : Diam-diam Menikah, Ayah Vanessa Angel Anggap Tidak Sah

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Adriansyah alias Bibi menikah secara diam-diam pada bulan Desember 2019. Bahkan ayah Vanessa sendiri Doody Sudrajat tidak diberitahu mengenai pernikahan anaknya tersebut. Tapi kemudian pada 11 Januari 2020, Vanessa dan Bibi melangsungkan akad nikah kembali yang dihadiri oleh masing-masing orangtuanya.

Pernikahan diam-diam Vanessa ini memang sempat memunculkan spekulasi dari beberapa kalangan bahwa wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 tersebut sudah berbadan dua. Tapi kabar itu langsung dibantah oleh Vanessa saat berbincang dengan Hotman Paris.

You Might Also Like