Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Naga Mengundurkan Diri dari Lyla Sebagai Vokalis

Indra Perdana Sinaga/https://kurio.id/

Naga mengundurkan diri dari Lyla. Vokalis band Lyla yakni Indra Perdana Sinaga alias Naga telah resmi hengkang. Kabar ini sendiri datang langsung dari Naga melalui Instagram pribadinya @ipesinaga. Di akun Instagramnya tersebut, Naga menuliskan kisahnya bersama Lyla hingga dirinya memutuskan untuk pergi. Dengan postingan bersama foto band Lyla, Naga mengkisahkan awal mual berdirinya band yang dulunya bernama Sign ini.

“Masih teringat jelas jamming session pertama saya dan teman teman LYLA (waktu ituFare, Amec, Dharma masih memakai nama bandnya ‘SIGN’, Dennis belum bergabung) di salah satu studio musik daerah Kelapa Gading sepertiga awal tahun 2006 silam,” tulis Naga.

Dari band awal yang beranggotakan Fare, Amec dan Dharma tersebut kemudian Naga bergabung untuk menjadi vokalis Lyla. Karena begitu bersemangatnya Naga saat ditawari menjadi vokalis, dirinya langsung menerimanya tanpa pikir panjang.

“Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama he-he-he. Sampai akhirnya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang,” tukas Naga.

Akhirnya Naga Mengundurkan Diri dari Lyla

Namun sayangnya seiring waktu berjalan, Naga mengaku bahwa banyak hal yang membuat dirinya berada di situasi sulit. Karena merasa tidak bisa mengatasi situasi sulit tersebut, Naga kemudian mau tak mau harus memutuskan untuk pergi dari Lyla. Meski sudah hengkang, Naga menyatakan bahwa dirinya masih menjalin persahabatan yang baik dengan personel lain.

 “Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tetapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhirnya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini,” kata Naga.

Baca Juga : Ari Lasso Buka Rahasia Dirinya, Ahmad Dhani dan Dewa 19

Diakhir pernyataanya, Naga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung karirnya selama ini di band Lyla.

“Terimakasih Mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita he-he-he-he. Terima kasih.., saya undur diri,” tukas Naga dalam akhir pernyataannya.

You Might Also Like