Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Betrand Peto Kembali Dihujat, Ruben Onsu Pasang Badan dan Beri Peringatan Keras

Ruben Onsu dan Betrand Peto/https://sosok.grid.id/

Betrand Peto kembali dihujat. Setelah sebelumnya Betrand Peto mengalami perundungan, kali ini kembali anak angkat Ruben Onsu tersebut mengalaminya. Kali ini menurut Ruben hujatan dan perundungan yang datang semakin banyak. Bahkan begitu banyaknya perundungan yang datang membuat Ruben membawa map berlapis yang berisi bukti-bukti hujatan dari beberap akun media sosial. Map berlapis ini sendiri dibawa Ruben ke Polda Metro Jaya sebagai bentuk pelaporan dan tuntutan hukum.

“Banyak, banyak, banyak deh. Pokoknya gua sampai bawa map,” kata Ruben.

Ruben Onsu Berikan Peringatan Keras

Akun yang dilaporkan Ruben ini dinilai meresahkan dan menghina karena telah komentar-komentarnya yang bermuatan negatif. Salah satu contoh komentar yang disebut Ruben adalah menyebut Betrand Peto telah melecehkan Sarwendah selaku ibu sambungnya.

“Contohnya,’enak dong lu bisa ini, bisa itu’ gitu. Dan itu anak yang sudah besar (yang ngomong), dan itu berseragam sekolah,” kata Ruben.

Dari perundungan yang kembali datang ini, Ruben menyatakan bahwa dirinya tak akan gentar menghadapinya. Ruben juga menyatakan bahwa siapapun yang berani mengusik keluarganya, termasuk Betrand, maka itu artinya berlaku untuk dirinya.

“Tapi kalau menyangkut soal anak, saya sudah bilang itu paling sensitif. Dia nyenggol anak gua, berarti dia nyenggol gua,” katanya.

Betrand Peto Mengetahui Cacian Warganet

Ruben menyatakan bahwa cacian, hinaan, termasuk tuduhan pelecehan seksual yang datang dari media sosial ini sebenarnya sudah diketahui Betrand.

“Dia dengar cuma pelecehan, perkataan terhadap Sarwendah aja, gitu,” ujar Ruben.

Baca Juga : Sarwendah Benarkan Pernyataan Ruben Onsu Jika Betrand Peto Minum ASI Darinya

Walau sebenarnya Ruben telah membatasi penggunaan media sosial Betrand, namun tetap saja akses putranya ke dunia maya tersebut tidak bisa tertutup sepenuhnya.

“Dia melalukan sosialisasi dengan siapa pun. Tapi kan celetukan orang yang di sana kadang ‘wey, Ruben lu aslinya cuma diem doang, enggak kayak di televisi’, nah saya enggak bisa tutup itu semuanya,” kata Ruben Onsu.

Walau semakin banyak perundungan dan hinaan yang datang pada Betrand, Ruben selaku orangtua angkatnya mengatakan agar para penggemar tidak terpancing dengan hujatan tersebut.

You Might Also Like