Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ussy Sulistiawaty Pingsan dan Kejang di Kehamilannya yang Kelima

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty/https://indowarta.com/

Ussy Sulistiawaty pingsan dan kejang. Seperti diketahui bersama bahwa istri dari artis Andhika Pratama yakni Ussy Sulistiawaty sedang hamil. Namun dikehamilannya yang kelima ini, Ussy didapati seringkali pingsan dan kejang. Tentu saja keadaan ini sangat mengkhawatirkan sang suami Andhika Pratama. Kekhawatiran Andhika ini cukup beralasan mengingat kehamilan Ussy masih berusia 10 minggu yang terbilang masih rentan alami keguguran. Kondisi Ussy ini sendiri dikabarkan oleh Andhika lewat channel YouTube-nya bernama Ussy Andhika official.

Sebenarnya Andhika sudah diberitahu oleh dokter pribadinya bahwa kondisi hamil seperti Ussy adalah hal yang wajar. Tapi meski demikian Andhika masih merasa khawatir hingga kemudian memutuskan menemui dokter kandungan Ussy di rumah sakit untuk berkonsultasi.

“Mau cek kondisinya Ussy, karena dua malam berturut-turut, dia (Ussy) tiba-tiba pas malam, tanpa alasan yang jelas pingsan. Pingsan yang kedua agak lumayan menyeramkan, karena kencang, kaku,” ujar Andhika.

Saat berada di rumah sakit, dokter kandungan menyatakan bahwa kondisi yang dialami Ussy tersebut sebenarnya wajar. Tapi lebih lanjut dokter kandungan bernama Bram mengatakan bahwa seharusnya keadaan yang dialami Ussy tidak disertai kejang. Dari sini dokter kemudian menyarankan pada Ussy untuk memeriksakan dirinya ke dokter spesialis syaraf.

“Saya sih selama saya praktek 20 tahun lebih di kebidanan enggak pernah ada kasus yang apa-apa. Tapi kalau kejang, hati-hati kan, (kemungkinan) ada yang lain. Epilepsi atau apa,”kata dokter Bram.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Andhika Pratama Sempat Tak Percaya

Ussy Sulistiawaty Pingsan dan Kejang Pernah Terjadi Pada Kehamilan Ussy Sebelumnya

Keadaan Ussy yang sering pingsan dan kejang ini sebenarnya pernah dialami wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 sebelumnya. Hal itu terjadi tepatnya ketika Ussy hamil anak ketiga. Dari keadaan yang sama seperti kehamilan ketiga Ussy sebelumnya, sambil bercanda Andhika dan Ussy menebak bahwa dikehamilan anak kelima ini akan hadir anak perempuan seperti Elea yang merupakan anak ketiga mereka.

“Apakah jangan-jangan nanti incess lagi? Lemah lembut, mendayu-dayu kayak Elea gitu,” kata Ussy.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like