Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Vicky Prasetyo Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kisahnya

Vicky Prasetyo/https://www.kapanlagi.com/

Kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky setahun lalu, tepatnya dibulan November 2018, di kediaman Angel Lelga ternyata berbuntut panjang. Ini tidak lain tidak bukan karena saat ini Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, Vicky memang dilaporkan oleh Angel Lelga yang notabene mantan istrinya, karena tuduhan pengerusakan dan pencemaran nama baik. Vicky sendiri dijerat Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan denda maksimal Rp 750 juta.

Kisah Perseturuan Vicky dan Angel Setahun Lalu

Kisah perseteruan Vicky dan Angel sendiri memang sudah lama terjadi setidaknya setahun yang lalu. Saat itu Vicky dan Angel yang masih berstatus suami istri, mengalami diharmonisasi karena tuduhan Vicky terhadap Angel yang berselingkuh. Untuk membuktikannya, Vicky pun pada 19 November 2018 dini hari, mendatangi kediaman Angel
di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan bersama sejumlah media infotainment, dengan cara mendobrak. Di dalam rumahnya Angle memang ditemukan bersama pria lain bernama Fiki Alman. Dari sini kemudian Vicky membuat laporan pada polisi dengan menuduh Angel berselingkuh. Merasa dipermalukan, di saat yang hampir bersamaan ternyata Angel juga membuat laporan kepada pihak berwajib dengan tuduhan Vicky telah melakukan pengerusakan dan pencemaran nama baik. Saat penggerebekan yang dilakukan Vicky memang membuat beberapa pintu rumah Angel Lelga menjadi rusak.

Respon Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Meski telah berpisah atau bercerai, Vicky dan Angel ternyata tidak mau mencabut laporan hingga kemudian muncul penetapan tersangka oleh kepolisian. Saat mendengar penetapan tersangka, Vicky menyatakan bahwa dirinya akan patuh terhadap proses hukum dengan mendatangi dan jalani pemeriksaan.

“Yang penting aku penuhi panggilan Senin besok. Tunggu saja. Saya akan datang,” kata Vicky.

Angel Lelga sendiri juga siap untuk melanjutkan tuntutannya tersebut dengan mendatangi polres guna penandatanganan berkas. Rencananya Angel aakan mendatangi polres pada Senin, 9 Desember 2019 bersama Vicky Alman yang merupakan pria yang didapati Vicky saat penggerebekan.

“Senin aku sekalian penandatangan berkas di Polres Selatan jam 12 siang, bersama Fiki Alman,” kata Angel Lelga.

Saat ditanya tanggapan mengenai penetapan tersangka pada Vicky Prasetyo, Angel tidak mau berkomentar. Dia menyatakan alasannya masih sibuk dengan kegiatan syuting sinetron. Tapi dirinya berjanji akan menganggapi atau berkomentar nanti setelah menandatangani bekas di polres.

 “Sekarang masih syuting stripping sinetron persiapan promo. Jadi, belum bisa (angkat bicara),” ucap Angel Lelga.

You Might Also Like