Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Hubungannya Tidak Direstui Ibunda Indah, Arie Kriting Masih Tetap Berjuang

sumber gambar : https://brilio.net/

Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari ternyata sedang mendapati masalah. Setidaknya hal inilah yang dinyatakan oleh Arie Kriting dalam video yang diunggah kanal Cumicumi di YouTube. Kekasihnya yakni Indah Permatasari pun menyatakan hal yang sama, bahwa sedang ada masalah dalam hubungannya dengan Arie Kriting.

Dalam akun Instagramnya, Indah menyatakan bahwa dirinya sedang dalam keadaan sedih melihat pemberitaan akhir-akhir ini. Tak direstuinya hubungannya dengan Arie pun diakui wanita kelahiran 16 Mei 1997 tersebut.

Meski mendapat rintangan, namun baik itu Arie dan Indah mengaku masih ingin berjuang dan mengupayakan solusi atas masalah yang ada. Arie sendiri mengaku bisa memahami alasan orangtua Indah yang belum memberi restu. Menurutnya, setiap orangtua memang ingin hal yang terbaik untuk anak-anaknya.

“Mungkin saya belum menjawab ekspektasi itu,” jelas Arie.

Indah sendiri menyatakan bahwa baik itu Ibunya dan Arie adalah orang-orang yang dia sayangi. Bila Arie adalah laki-laki yang baik, menghargai dirinya sebagai perempuan dan selalu melindungi serta berjuang untuk cita citanya, maka Ibundanya dianggapnya sebagai sosok perempuan hebat dan tangguh.

Namun, menanggapi pemberitaan yang semakin marak mengenai hubungan dirinya dengan Arie, Indah mengaku kecewa. Dalam postingan di akun Instagramnya yakni @indahpermatas, Indah menuliskan :

“Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi.

Senada dengan Indah, Arie pun merasa kecewa dengan pemberitaan yang muncul akhir-akhir ini. Dalam pernyataannya, artis stand up comedy ini menyatakan bahwa selama ini dirinya sengaja untuk tidak berbicara kepada publik tentang masalah tersebut.

“Kalau selama ini saya diam, itu karena itu orangtua. Justru karena kalian (media) makin ngulik, makin ngulik, orangtua makin sedih makin sedih. Kami anak-anak ini makin susah cari jalan,” Terang Arie.

Lebih lanjut, pria bernama asli Satriadin Maharinga Djongki ini memohon doa restu dari para pewarta. Sementara cuitan dari beberapa warganet oleh Arie tak akan pernah digubris sebab mereka tidak mengetahui persoalananya. Arie menyatakan bahwa apa yang dirinya alami saat ini dengan Indah merupakan bagian dari perjalanan hidup. Selain ingin tetap mencari solusi, Arie juga mengaku pasrah kepada Allah. Menurutnya, masalah ini bisa jadi karena masalah komunikasi yang belum ketemu.

Indah sendiri juga menyatakan keikhlasannya untuk menghadapi semua ini. Dalam akun Instagramnya ia menyatakan bahwa “Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua,” katanya.

Wanita 22 tahun juga berharap bahwa pemberitaan atas dirinya dan Arie agar tidak berlanjut. Menurutnya dirinya dan Arie harus melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata.

“Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu. Peace, Xx,” tutup Indah.

You Might Also Like