Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal, Inilah 4 Faktanya!

Marcell Darwin dan Nabila Faisal/https://www.dailysia.com/

Marcell Darwin nikahi Nabila Faisal. Selebriti Marcell Darwin akhirnya telah melepas masa lajangnya dengan menikahi Nabila Faisal pada hari Minggu, 12 Januari 2020 kemarin. Prosesi pernihakan yang digelar di PSW Hotel, Antasari, JakartaSelatan ini terbilang tertutup. Bahkan berita ini sepi dari peliputan awak media. Meski terdapat janur kuning disebuah tiang dengan tulisan ‘The Wedding of Nabila and Marcelll 12.01.2020’, namun berita pernikahan ini sepertinya ditutup rapat-rapat oleh pihak mempelai.

Pernikahan yang Tertutup

Pasangan yang mengumumkan hubungan asmaranya pada Juli 2018 ini sepertinya memang menginginkan pernikahannya bersifat privasi. Tapi memang tertutupnya prosesi pernihahan ini tidak terlalu membuat kaget karena pada awal Januari sebelumnya, Marcell telah memberitahu perihal tersebut. Saat ditanya mengapa menggelar pernikahan yang tertutup, Marcell menyatakan bahwa pernikahannya bersifat intim dan sederhana.

“Memang zamannya sederhana dan intim, sudah enggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya. Memang intim. Gue cuma undang 200 orang sudah sama keluarga dan teman,” kata Marcell.

Deg Degan Sebelum Akad Nikah

Sebelum prosesi ijab kabul, Marcell sendiri mengaku sangat deg-degan. Dirinya kemudian berdoa semoga semuanya berjalan dengan lancar.

“Deg-degan dan bersyukur semoga saja jalannya lancar dan enggak ada kendala sampai ke depannya, sampai bisa menjalin jadi kepala keluarga yang baik,” kata Marcell.

Ibunda Menangis dan Mendoakan Marcell

Saat akan menjalankan ijab kabul, Ibunda Marcell sendiri memeluk artis 29 tahun tersebut sambil memberi restu dan menangis.

“Mama sudah sangat merestui terus tadi pas gue datang, mama masuk terus mama peluk gue, nangis,”ujar Marcell.

Tidak lupa juga sang ibu juga mendoakan Marcell.

“Dia bilang ‘mama restui kamu’, terima kasih doanya, doakan gue supaya bisa jadi suami yang baik,”lanjut Marcell.

Selepas Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal

Setelah prosesi ijab kabul, Marcell menyatakan bahwa dirinya sangat lega sudah melewatinya dengan lancar dalam satu tarikan nafas.

“Gue sudah nikah, ah lega! Sudah tenang, tadi kan mukanya (agak tegang), sekarang mukanya (bahagia) sudah sah,”tutur Marcelll.

Baca Juga  : Ginanjar dan Tiara Amalia Menikah dan Tak Mau Menunda Punya Anak

Dengan mas kawin berupa perhiasan logam mulia sebesar 10 gram dan uang tunai Rp 2 juta, Marcell Darwin nikahi Nabila Faisal dan menyatakan bahwa prosesi akad yang dijalaninya merupakan hal paling melegakan dalam hidupnya.

“Enggak bisa diungkapkan, deg-degan yang engak bisa diungkapkan. Pas sudah selesai akad itu hal paling lega dalam hidup gue,” ungkap Marcell.

You Might Also Like