Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Dituding Jadi Orang Ketiga, Prilly Latuconsina Anggap Endy Teman Kecil Sekaligus Adiknya

Prilly Latuconsina/https://www.kabarnusantara.co.id/

Artis dan selebriti Prilly Latuconsina sedang menghadapi gosip dan kabar tidak menyenangkan. Pasalnya dirinya dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespin. Diketahui hubungan Endy dan selebram Safira Crespin memang telah kandas. Nama Prilly disebut menjadi orang ketiga didapati dari postingan Instagram Stories Safira yang menyatakan adanya nama artis Indonesia yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Endy bubar. Dari sinilah kemudian Prilly disebut-sebut dan terseret dalam pusaran hubungan Endy dan Safira tersebut.

Saat ditemui beberapa jurnalis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan untuk meminta klarifikasi, Prilly membantah tudingan tersebut. Menurut artis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini menyatakan bahwa Endy itu teman kecil dan sekaligus dianggap sebagai adiknya sendiri.

“Ya ampun! he’s my little brother. Dia (Endy) itu umurannya seadek aku, Raja, lima tahun lebih muda dari umur aku. Dia itu udah kayak adek aku sendiri, aku kenal dia, itu pas dia masih segini, masih SD,” kata Prilly.

“Bahkan pas dia sunatan aja mama aku dateng. Jadi kami itu temen kecil, dari dulu udah bareng. Dia adek aku, pure 100 persen dari hati aku, aku anggap dia adek aku. Dia aja mainnya sama adek aku,” tambah Prilly.

Tanggapan Endy

Endy sendiri juga menanggapi gosip yang berhembus kepadanya soal kedekatannya dengan Prilly. Menurut aktor kelahiran Jakarta, 22 Mei 2001 ini dirinya memang sengaja berbohong pada Safira. Dalam Instagram Storiesnya, Endy menyatakan bahwa dirinya salah ngomong. Semua yang diucapkannya itu mengada-ada. Meski demikian semua kesalahan memang diakui ada pada dirinya.

“Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan-pertanyaan dan semua berita yang masuk. Saya mau bilang ini pure kesalahan saya. Saya salah ngomong dan mengada-ada di chat. Saya bilang kalau saya hampir kegoda dan saya cium lumayan banyak, itu semua saya cuma mengada-ada,” kata Endy.

Tak Terganggu Gosip

Walau mendapatkan kabar atau gosip yang kurang menyenangkan, Prilly mengaku tidak terganggu dan tidak terlalu memikirkan tudingan yang dialamatkan pada dirinya tersebut.

“Enggak terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah paham dan selama aku enggak ngelakuin apa-apa. Tetap fokus sama yang positif aja,” Kata Prilly Latuconsina.

You Might Also Like