Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Choi Siwon Datang, Raffi Ahmad Gelar Karpet Merah

Raffi-Nagita-Siwon/https://nova.grid.id/

Choi Siwon datang. Setelah membuat kaget penggemar di salah satu minimarket di Jakarta Pusat, lalu giliran Coi Siwon yang mendapat kejutan saat mendatangi kediaman Raffi Ahmad. Seperti diketahui beberapa hari yang lalu, bintang Kpop ternama, Choi Siwon datang ke Jakarta untuk menjalankan perannya sebagai brand ambassador salah satu produk mi instan di Indonesia. Kedatangannya di Indonesia tentu mengejutkan banyak orang. Tapi ketika berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, ternyata Siwon yang mendapat kejutan.

Choi Siwon Datang dan Disambut Karpet Merah

Mampir ke rumah Raffi Ahmad, Siwon memang tak menyangka dirinya mendapatkan sambutan karpet merah yang meriah. Tidak hanya Raffi dan Nagita saja yang menyambut kedatangan Siwon, tapi dalam sambutan tersebut, ada keluarga besar Raffi Ahmad dan tim Rans Entertainment yang ramai-ramai menyambutnya dengan berdiri rapi di dekat pintu masuk. Tentu dari sambutan karpet merah yang diberikan pada dirinya, membuat member Super Junor ini merasa terkejut dan takjub. Bahkan ketakjuban ini membuat Siwon mengira bahwa mereka yang menyabutnya adalah tetangga Raffi Ahmad. Tidak hanya disambut karpet merah, tapi kedatangan Siwon ke Indonesia juga disambut dengan jamuan makan oleh Raffi Ahmad.

“Saya terkejut sekali saat turun, orangnya banyak, jadi (berpikir) ‘oh ini tetangga semua datang’,”kata Siwon.

Respon Choi Siwon

Mendapati dirinya disambut dengan luar biasa, Siwon merasa sangat tersanjung. Dari sini Siwon pun merespon vlog Raffi yang berjudul “Bukan Mimpi, Siwon ke Rumah, Red Carpet & Semuanya Buat Siwon!!” dengan membagikan video tersebut ke akun Twitter pribadinya @siwonchoi. Dalam akun Twitter-nya tersebut, Siwon menulis “Red carpet sampai banyak makanan. Kenang-kenangan yang tidak bisa lupa.”

Tak lupa juga Siwon mendoakan Raffi dan keuarga dengan disertai harapan bisa bertemu kembali.

“Aku mengharapkan kalian sehat sampai bertemu lagi. Terima kasih ya. Raffi sedaap. Gigi sedaap. Indonesia sedaap,”kata Siwon.

Baca Juga : Sebut Bonus Karyawan RANS Lebih Besar Dari Gaji, Raffi Ahmad Habiskan Lebih dari Rp100 Juta

Bersyukur Kenal Raffi Ahmad

Saat Siwon berkunjung ke rumah Raffi, suami dari Nagita Slavina ini memang begitu bersemangat menyambutnya. Dari sini Siwon pun tertawa dan memuji Raffi Ahmad.

“Dia begitu energik. Saya waktu syuting diberitahu tentang Raffi, dia bisa syuting seminggu live, jadi saya sangat terkejut dan bersyukur bisa kenal Raffi,” kata Siwon.

Mendengar apa yang dikatakan Siwon, Nagita Slavina pun langsung merespon.

“Enggak kebalik?” ujar Nagita.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like